Bernostalgia dengan Alam di Acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival

Setelah jadi mamak beranak dua, waktuku lebih banyak tersita untuk keluarga dan pekerjaan. Untuk melakukan hobi berkegiatan outdoor pun, rasanya tidak bisa se-sering dulu. Maklum ya, karena prioritas saya kali ini berbeda dengan masa single dulu.

Terakhir kali berkegiatan di alam itu, mungkin sekitar 3 bulan yang lalu. Saat itu, saya beserta suami dan anak-anak mendaki Gunung Burangrang. Namun nyatanya kami tak sampai puncak karena hujan yang membuat jalanan jadi licin, sehingga kami terpaksa turun lagi demi keselamatan anak-anak.

Dan beruntungnya saya kemarin, karena brand outdoor favorit saya, EIGER Adventure, mengundang saya ke acara 9.9 Super Shopping Festival. Acaranya sangat seru dan membuat saya seolah bernostalgia kembali dengan hal-hal berbau petualangan.

Simak sampai akhir ya, karena saya ingin berbagi keseruan ini dengan kalian. Plus, ada kode voucher diskon juga loh, lumayan buat belanja perlengkapan outdoor.

#EIGERDigitalOutdoorExperience, Memadukan Kecanggihan Teknologi dan Alam

Acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival ini berlangsung secara daring dan luring. Pada kegiatan luring, EIGER mempersembahkan sebuah pengalaman digital yang memadukan konsep teknologi dengan alam.

Saya yang hadir di sana, dibuat takjub dengan layar LED super besar di 3 ruangan yang berbeda. Di ruangan pertama, saya bisa menikmati suasana hutan tropis khas Indonesia. Tak tanggung-tanggung, ukuran layar nya pun sekitar 3 meter x 6 meter! Saya jadi merasa bernostalgia dengan pengalaman saya ketika mendaki gunung Indonesia.

Di ruangan ke dua, saya bisa merasakan suasana pantai. Tim kreatif EIGER membuat suasana pantai jadi lebih hidup dengan diperdengarkan suara ombak dan lantainya pun dipenuhi dengan pasir. Bedanya, di sini pantai nya terasa sejuk, berbeda dengan pantai asli, hehe.

Lalu di ruangan ke-tiga, saya bisa merasakan suasana hujan yang syahdu. Rintik hujan yang turun terlihat sangat jelas di layar LED. Ditambah lagi dengan suara hujan yang terdengar jelas dari speaker. Suasana semakin hidup karena di bagian atas dihiasi dengan awan tiruan.

EIGER 99 Super Shopping Festival


EIGER Talks yang Seru Bersama Para Outdoor Enthusiast

Setelah puas menikmati alam Indonesia di 3 ruangan itu, saya berjalan menuju ruangan 'utama' dimana ada stage di sana.

Acara dimulai dengan menghadirkan 3 wanita tangguh yang sudah lama berkecimpung di kegiatan outdor. Mereka adalah Abex, Irvine Jasta, dan Furky Syahroni. Ah, senang sekali rasanya, karena saya biasa melihat mereka di Youtube atau di Instagram. Dan sekarang, saya bisa melihat mereka secara langsung dan se-dekat ini! 💗

Mereka bercerita tentang pengalaman unik mereka saat berkegiatan outdoor. Satu hal yang membuat saya terkesan adalah, mereka ini seolah mematahkan stereotip wanita yang selalu di-cap sebagai "makhluk" yang menyusahkan saat berkegiatan outdoor, seperti naik gunung, misalnya.

kode voucher diskon eiger

Furky Syahroni
Furky Syahroni, pegiat outdoor dan mantan atlet softball. Orangnya humble bangett :))

EIGER Talks ini juga menghadirkan Ramon Tungka, Siska Nirmala, dan pendaki muda Khansa Syahla. Secara spesial, di acara ini Khansa mempersembahkan video pendakiannya ke Mt. Elbrus beberapa waktu lalu. Mt. Elbrus adalah gunung ke-77 yang sudah didaki olehnya.

Dia bercerita tentang pengalamannya selama mendaki Mt. Elbrus. Menurutnya, gunung ini memiliki kesulitan yang cukup tinggi karena merupakan gunung yang bersalju dan memiliki ketinggian 5.642 MDPL.

zero waste adventure
Sisca Nirmala berbagi tentang zero waste adventure

Khansa Syahla pendaki muda
Khansa Syahla, pendaki muda yang sudah mendakai 77 gunung di dunia

Oleh karenanya, Khansa melakukan berbagai persiapan termasuk latihan fisik. Saya makin kagum ketika dia bercerita bahwa salah satu latihannya adalah dengan mendaki 10 gunung di Jawa Tengah dan Jawa Timur selama 5 hari berturut-turut!

Keren banget sih ini menurut saya, karena dulu saya pernah marathon 2 gunung saja, yaitu gunung Merbabu dan gunung Prau, efeknya badan ini lelah sekali.

Acara semakin meriah dengan adanya music performance dari Adhitya Sofyan dan Endah N Rhesa. Mereka membawakan lagu-lagu yang membuat suasana semakin hangat.

adhitya sofyan


Capsule Collection EIGER Khusus untuk Para Perempuan

Di acara ini, EIGER juga secara khusus mengumumkan capsule collection terbaru. Koleksi terbaru ini khusus dirancang untuk para perempuan dengan didominasi warna kuning. Koleksi limited edition ini akan diluncurkan dalam waktu dekat lho, dan hanya ada di eigeradventure.com dan Shopee.

Wah, saya jadi tak sabar!

Live Shopping, Discount up to 90%

Selain kegiatan luring, EIGER juga mempersembahkan acara daring dengan menghadirkan live shopping di official marketplace EIGER di Shopee dan akun resmi EIGER di Tiktok. Diskonnya pun tak tanggung-tanggung, up to 90%! Belum lagi dengan harga flash sale nya yang dimulai dari harga 9.900 saja plus ada voucher gratis ongkir pula.

Kegiatan live shopping ini hanya berlaku saat tanggal 9 September saja, dari puul 13.00 sampai 21.00. Namun jangan khawatir, kalian yang tertinggal live shoppingnya masih bisa berkesempatan untuk dapat voucher diskon seperti yang saya sebutkan di awal.

Kalian bisa gunakan kode promo EIGER ini:

AfifahXEIGER

Dengan kode ini, kalian bisa mendapatkan potongan harga 50rb dengan minimun pembelanjaan 250rb. Lumayan banget kan? Oh ya, kode voucher ini hanya berlaku di official website EIGER Adventure yaa!

Jangan lupa juga untuk follow official account EIGER di media sosial, untuk informasi seputar kegiatan outdor hingga informasi seputar promo produk EIGER di sini:

Instagram: @eigeradventurecom

Tiktok: @eigeradventurecom

Selamat berbelanja dan salam lestari!

Related Posts

14 comments

  1. Eiger emang terbaik promo mantap kieu nih pokoknya langsung borong pokoknya buat suamiku

    ReplyDelete
  2. Seru banget kak. Pengen ikutan event eiger kalau nanti ada lagi. Thanks juga gara2 baca blog ini dapet voucher asyikkk hehehe

    ReplyDelete
  3. keren nih acaranya eiger, emang brand ini udah paling yahud ya kalo buat berpetualang di alam

    ReplyDelete
  4. Wah Eiger emang super sih, cuma belum kesampean sampe sekarang, semoga ada rejeki dilain waktu hehe

    ReplyDelete
  5. Wah jadi pengin merasakan sensasi kerennya suasana alam dalam ruangan. Keren banget kayanya. Thank you kodenya, Mbak, nanti kupakai kalau mau beli Eiger ❤️ barakallahu fiik Mbak...

    Vita mamanesia.com

    ReplyDelete
  6. Sesuai kualitas produknya, Eiger pun bikin acara yang seru untuk pecinta outdoor ya. Pandemi mulai mereda, saatnya pakai produk Eiger untuk eksplorasi alam

    ReplyDelete
  7. Seru banget acaranya, bintang tamunya pun inspiring sekali. Nggak pernah membayangkan pernah mendaki sebegitu banyak gunung. Produk-produk Eiger ini memang cocok banget deh buat pecinta alam. Saya sendiri pakai sendal gunung dan tas yang anti air itu buat traveling ke pantai-pantai Indonesia. Hehe..

    ReplyDelete
  8. Wah pasti seru banget acaranya, thanks sudah sharing & kasih info vouchers

    ReplyDelete
  9. Sejak nikah, aku udah gak naik gunung lagi. Keren nih bunda afifah msh naik gunung. Dari dulu, sepatu gunung paling oke ya Eiger ya.

    ReplyDelete
  10. wah keren euy acaranya apalagi yang mengisi para wanita yang suka naik gunung yaa. aku sendiri belum pernah naik gunung padahal kalau baca dan dengar cerita orang itu seru banget naik gunung itu

    ReplyDelete
  11. lumayan nih kode vouchernya. Sampai kapan bisa dipake ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai akhir september aja nih kak.. yuk buruan pake hehe

      Delete
  12. aku suka ikut acara Eiger karena produknya emang bagus, udah koleksi beberapa

    ReplyDelete
  13. Keren banget mom, ternyata dirimu pecinta alam ya sampe bisa kerjasama dgn eiger. Mantap betul n thank kode promonya

    ReplyDelete

Post a Comment