Yuk Bu, Bantu Anak Mudah Belajar dengan Indomilk Susu Bubuk

indomilk susu bubuk

Sekitar 17 tahun yang lalu, waktu itu usia saya sekitar kelas 5 SD. Ibu saya tiba-tiba menghampiri saya di kamar, lalu berkata pelan,

"Teh, teteh dapet nilai 4 di ulangan matematika?"

Otomatis saya terkejut. Kok ibu tahu? Ibu tahu darimana? Padahal kertas ulangan itu sudah saya sembunyikan di tempat yang aman, hehehe. Tapiii ya sudah lah, kalau ibu sudah tahu, saya tidak mungkin mengelak.

Saya hanya mengangguk, tidak berkata apapun. Saya takut ibu saya lanjut ceramah jika saya membuat alasan ini-itu.

Eh tapi tak disangka, ibu saya hanya menghela nafas. Tidak seperti biasanya.

Mungkin waktu itu ibu memaklumi keadaan saya. Saat itu saya memang sering sakit-sakitan. Bahkan sering sekali saya tidak masuk sekolah selama beberapa hari karena sakit. Akibatnya, saya sering ketinggalan pelajaran, dan kadang saya tidak bisa menangkap materi yang guru berikan di sekolah.

Penyebab Anak Kesulitan Belajar

Mengutip buku Pengajaran Remidial karya Rochman Natawidjaja, salah satu ciri anak mengalami kesulitan belajar adalah hasil belajar yang rendah, di bawah nilai rata-rata. Seperti yang saya alami saat itu. Dan ternyata, salah satu faktornya datang dari faktor internal, yaitu faktor biologis,dimana saat itu saya sedang mengalami kondisi fisik yang tidak sehat.

Selain faktor internal, penyebab kesulitan belajar pada anak juga bisa dipengaruhi oleh faktor lain. Berikut adalah faktor-faktor yang menyebabkan anak mengalami kesulitan belajar, dikutip dari buku "Guru dan Profesionalisme" karya Zainal Aqib:

1. Faktor Internal

Faktor internal adalah faktor yang datang dari diri anak itu sendiri. Faktor internal ini seperti faktor biologis dan faktor psikologis. Faktor biologis adalah faktor yang berkaitan dengan kondisi kesehatan fisik anak. Sementara faktor psikologis adalah faktor yang berkaitan dengan intelegensia, perhatian, minat bakat, dan emosi.

2. Faktor Eksternal

Faktor eksternal adalah faktor yang datang dari lingkungan tempat anak menghabiskan waktu sehari-hari. Faktor lingkungan ini bisa datang dari lingkungan keluarga, lingkungan sekolah, atau lingkungan masyarakat.


 

Agar Anak Tidak Mengalami Kesulitan Belajar

Well, meskipun prestasi di bidang akademik bukanlah segalanya, tapi jika menemukan ciri-ciri anak dengan kesulitan belajar ya jangan dianggap remeh juga. Apalagi di keadaan sekarang, dimana anak sekolah diterapkan sistem pembelajaran jarak jauh.

Sudah lah ibunya stres karena harus mendampingi anak mengerjakan tugas dari gurunya, ditambah lagi kalau anak mengalami kesulitan dalam belajar. Pasti double stress nya, ya kan bu?

Beberapa hal bisa diperbaiki agar anak tidak mengalami kesulitan menangkap pelajaran dari gurunya. Seperti lingkungan dan suasana belajar di rumah, pemberian motivasi pada anak, hingga memperhatikan kesehatan fisik anak.

Untuk kesehatan fisik anak sendiri, kita bisa mulai dengan pemberian makanan yang penuh nutrisi. Asupan nutrisi yang baik tentunya akan mendukung kesehatan fisik anak pula.

Nah, kalau saya sendiri, selain pemberian makanan dengan berbagai macam variasi, saya juga beri Indomilk susu bubuk agar nutrisi yang diperoleh anak semakin lengkap.

Susu Agar Anak Tinggi, Tangguh, Tanggap

Dengan segala keterbatasan saya, ya bekerja, ya mengurus rumah tangga juga, kadang saya kurang begitu memperhatikan asupan nutrisi pada makanan anak. Kalau masak ya masak sesuai mood saja atau masak bahan yang ada saja di warung.

Sementara, kita tahu sendiri, kalau di masa ini anak-anak perlu nutrisi yang lengkap dan seimbang agar pertumbuhan dan kesehatan nya optimal. Karenanya, saya menambahkan susu bubuk untuk anak sebagai pelengkap gizi dan nutrisi nya. Saya memilih Indomilk susu bubuk karena susu ini memiliki manfaat yang dapat mendukung pertumbuhan anak.

tinggi, tangguh, tanggap

1. Tinggi Kalsium Agar Fisik Anak Tinggi

Manfaat susu bubuk Indomilk yang pertama bersumber dari kalsium. Kalsium berperan penting dalam pembentukan tulang dan agar kepadatan tulang dan gigi terjaga. Susu yang mengandung kalsium tinggi dapat membantu anak tumbuh tinggi secara fisik.

Jika seseorang mengalami kekurangan asupan kalsium, tubuh akan mengambil kalsium dari tulang atau gigi. Dan apabila hal ini  terjadi terus menerus, maka resiko pengeroposan tulang akan terjadi.

Selain membantu anak tumbuh tinggi, kalsium juga berperan untuk memperkuat sistem imun tubuh, menjaga sistem kardiovaskular, mendukung pergerakan otot, dan membantu pelepasan hormon dan enzim yang berpengaruh pada fungsi tubuh.

2. Sumber Protein Agar Anak Tangguh

Protein sebagaimana kita ketahui adalah sumber nutrisi yang harus dikonsumsi setiap hari. Protein berperan penting dalam mendukung pertumbuhan, regenerasi, dan pembentukan sel. Sel tubuh yang rusak akan diperbaiki dan dibangun oleh protein.

Pada masa anak-anak, protein berperan penting sebagai zat pembangun di masa pertumbuhan. Jika seorang anak mengalami kekurangan protein, regenerasi sel akan terganggu. Akibatnya, fungsi tubuh mnjadi tidak optimal. Hal ini ditandai dengan menurunnya imunitas, kelelahan, hingga kehilangan massa otot.

3. Tinggi Omega 3 Agar Anak Tanggap

Manfaat susu bubuk yang mungkin paling terasa untuk mendukung anak yang mengalami kesulitan belajar bersumber dari omega 3. Sebuah penelitian yang diliakukan di Oxford University menunjukkan bahwa anak yang mendapatkan asupan omega 3 yang cukup, cenderung lebih fokus dan mampu mengangkap pelajaran dengan cepat.

Omega 3 juga berperan penting untuk mendukung pertumbuhan anak, menjaga kesehatan jantung, mata, hingga meningkatkan kesehatan mental.

susu bubuk untuk anak

Indomilk Susu Bubuk untuk Usia Berapa

Banyak sekali ya manfaat dari susu ini untuk membantu anak menjadi anak yang tinggi, tangguh, tanggap. Selain manfaat yang diperoleh, susu bubu Indomilk memiliki 3 varian rasa yang enak diminum, yaitu instant cokelat, instant plain, dan full cream yang bebas gula.

Indomilk susu bubuk untuk usia berapa? Kandungan optinutri yaitu kalsium, protein, dan omega 3 nya yang tinggi cocok diminum untuk usia 5-12 tahun. Pada masa ini anak memang membutuhkan 3 nutrisi ini untuk mendukung pertumbuhan dan kesehatan fisiknya. Diminum 2x sehari agar nutrisi yang diperoleh bisa maksimal.

Susu bubuk untuk anak ini dikemas dalam sebuah box berukuran 400gr dan 800gr. Keduanya bisa kita peroleh secara mudah, baik di toko offline maupun online. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 35.000,- saja.

Yuk Bu, kita dukun aktivitas belajar anak di masa pandemi ini dengan Indomilk susu bubuk agar kesehatan anak baik dan proses belajarnya jadi terbantu.


Related Posts

77 comments

  1. Salah satu susu yang menjadi pilihan kalau di rumah nih mbak, gak hanya keponakan saja yang minum

    ReplyDelete
  2. Wah susu indomilk ini susu andalan si sulung di rumah..ga bikin eng katanya

    ReplyDelete
  3. Ada banyak faktor ya yang perlu diperhatikan misalnya si anak kurang bersemangat belajarnya. Maka perlunya diimbangi dengan asupan bergizi. Wah ilmu banget nih yang bisa daku praktekkan sambil melihat Ponakan daku

    ReplyDelete
  4. Benar sekali kalau faktor internal dan eksternal berpengaruh pada belajar anak. Anak butuh asupan nutrisi untuk tinggi tangguh tanggap ya kak

    ReplyDelete
  5. Susu bubuk Indomilk cokelat jadi favorit anak saya selalu minum susu ini sebelum tidur biasanya

    ReplyDelete
  6. Anak-anak saya juga rutin minum susu. Terutama yang rasa coklat, mereka suka banget. Alhamdulillah jadi kebutuhan nutrisinya dalam masa pertumbuhan bisa teratasi.

    ReplyDelete
  7. Lengkap nutrisinya. Cocok banget buat anak-anak agar tumbuh kembangnya maksimal termasuk soal belajar yang lebih fokus. Oh iya, suka nih karena ada beberapa varian rasa. Jadi kita bisa pilih mana yang anak suka

    ReplyDelete
  8. Sekarang orang tua jadi lebih cerdas untuk mencerdaskan anak-anak dengan memberi nutrisi yang seimbang seperti susu indomilk ini.

    ReplyDelete
  9. Banyak fakto anak kesulitan belajar ya, sebagai orang tua harus cari tahu supaya bisa bantu mengatasinya. Selain membantu anak dalam kesulitan belajar kita juga harus memberikan nutrisi yang mencukupi termasuk memberikan susu ya supaya anak bisa tumbuh tinggi dan tangguh

    ReplyDelete
  10. Anak-anak saya juga minum Indomilk Susu Bubuk nih di rumah. Favorit mereka rasa full cream. Enak sih katanya~

    ReplyDelete
  11. Anak-anak agar tumbuh tinggi dan sehat tentu harus diberikan nutrisi yang tepat oleh orang tuanya ya mba. Minum susu begini pasti enak biar anak-anak pun rutin mau minum ya. Saya sering diajakin juga sama adik sepupu untuk beli indomilk ini di supermarket mini dekat rumah.

    ReplyDelete
  12. Lingkungan atau suasana di rumah, memang berpengaruh ya terhadap belajar anak. Kalau yang lainnya main, pasti anak akan tergoda juga. Mesti membuat lingkungan dan suasana yang betah nih, biar anak semangat belajarnya.

    Ditambah lagi asupan nutrisinya juga harus cukup, jangan sampai kurang. Biat anak cepat tanggap dan tangguh. Untungnya saat ini ada susu bubuk Indomilk dengan harga yang terjangkau.

    ReplyDelete
  13. Susu bubuk Indomilk pilihan ibu banget supaya anak tambah optimal perkembangan fisiknya. Cepat tinggi dan cerdas dong. Apalagi kalau rasanya disukai

    ReplyDelete
  14. Anak-anak Dewi juga minum Indomilk susu bubuk, enak banget. Nutrisinya pun lengkap ya... Senangnya jadi dukung aktivitas anak... Yang rasa coklat yg jadi favorit anak-anak nih:)

    ReplyDelete
  15. aku tuh juga paling nyaman kalau belajarku disupport oleh ortu
    ditemani. dikasih makanan minuman
    apalagi minuman yang mendorong nutrisi baik supaya otak cepat menyerap ya
    seperti indomilk ini. nggak ada tandingannya deh. juarak

    ReplyDelete
  16. Eh, susu yang kita konsumsi kok sama. Nia juga suka banget indomilk. Apalagi yang rasa cokelat. Jadi nya aku selalu nyetok buat persediaan Nia kalau tiba-tiba mau susu indomilk 😉

    ReplyDelete
  17. Susu indomilk ini memang cocok banget buat moms yang ingin si buah hati tumbuh tinggi, sehat, tangguh, dan tanggap. Kandungan optinutrinya memang the best banget buat perkembangan si kecil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju bangeeet. Kandungan indomilk emang oke banget untuk anak-anak. Udah gitu rasanya enak pula dan harganya masih terjangkau.. hihi

      Delete
  18. waaah mengandung omega 3 ya kak. pantesan sangat cocok untuk mengawal tumbuh kembang anak.
    sepertinya susu ini memang sudah ada sejak aku masih kecil deh dan sampai sekarang masih dipercaya para mom untuk anak-anaknya ya kak

    ReplyDelete
  19. Anak saya juga suka, Mbak. Padahal, tadinya dia agak susah buat minum susu. Sekarang mah, belum habis udah siap-siap minta dibeliin 🤭

    ReplyDelete
  20. Anak saya juga minum susu Indomilk bubuk. Kami suka varian coklat, tapi nggak nolak kalau dibeliin yang plain, hehe. Rasanya enak semua. Cocok di lidah anak-anak.

    ReplyDelete
  21. Memang kesehatan fisik akan memengaruhi kemampuan belajar ya Mbak..maka menyiapkan nutrisi terbaik untuk anak agar belajarnya lancar wajib hukumnya. diantaranya dengan menyediakan susu bubuk Indomilk yang kaya manfaat untuk mereka

    ReplyDelete
  22. Waktu bocil dulu aku termasuk susah minum susu karena mikirnya ga enak. Udah gede gini baru nyesel karena faktor tinggi badan yang kurang. Malah sekarang seneng sama produk olahan susu kayak keju atau yogurt . Btw Indomilk ini legend banget ya. Dari masa aku masih anak-anak udah eksis dan makin keren inovasinya

    ReplyDelete
  23. Sekarang kita bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak dengan harga yang terjangkau ya. Indomilk mah emang favorittt terutama yang rasa coklat.

    ReplyDelete
  24. Anakku semenjak PJJ nih faktor internal kayak emosinya dan perhatian nya jadi terpecah belah dg aktivitas adik2nya di rumah. Nah tapi kuimbangi juga dg minum indomilk susu bubuk biar faktor fisik terutama kesehatan bisa optimal

    ReplyDelete
  25. "Jika seseorang mengalami kekurangan asupan kalsium, tubuh akan mengambil kalsium dari tulang atau gigi. Dan apabila hal ini terjadi terus menerus, maka resiko pengeroposan tulang akan terjadi."

    Bener banget tu, apalagi di masa pertumbuhan pastinya perlu asupan yang bernutrisi. Susu menjadi penunjang asupan bernutrisi tersebut, jadi pertumbuhan anak pun bisa berjalan dengan lancar.

    ReplyDelete
  26. memang susu penting untuk anak dalam masa pertumbuhan

    ReplyDelete
  27. Makasih tteh infonya. Kebetulan aku lagi mulai cari susu buat anak. Banyak bgt merknya jd suka pusing sendiri 😂

    ReplyDelete
  28. Tetehh, aq salfok ama judul yang di boldnya, bisa berubah warna jadi warna warni 😍😍😍...
    Susu indomilk ini jugak fave qu bangedd, pas hamil maunya minum ini...

    ReplyDelete
  29. Susu bubuk indomilk coklat enak lhoo digadoin hahaha...
    Jadi ingat masa kecil dulu ya...
    Makanya klo anaknya gadoin susu ga bs marah secara emaknya dulu kelakuannya begitu hehehe

    ReplyDelete
  30. Seneng bisa punya anak tinggi dan tanggap, faktor ekternal dan intrnal memang harus didukung juga utk melengjapi proteinnya.

    ReplyDelete
  31. Nutrisi berpengaruh ya pada bagaimana anak belajar. Maka dari itu memenuhi nutrisi sangat penting sekali..Termasuk dengan memberikan susu

    Indomilk susu bubuk ini juga jadi favorit anak, apalagi yang plain...AKu kadang ikutan minum juga sih

    ReplyDelete
  32. Asumsi makanan dan minuman yang tepat misalnya konsumsi susu itu beneran deh bisa menjaga daya tahan tubuh dan anak juga bisa lebih konsentrasi

    ReplyDelete
  33. Kesehatan memang berpengaruh banget. Makanya saya juga peduli dengan asupan anak. Termasuk untuk minum susu

    ReplyDelete
  34. Dengan pemberian gizi yang bagus, di antaranya melalui susu Indomilk ini, in syaa Allah anak akan tumbuh tinggi, tangguh, dan tanggap seperti keinginan kita ya.

    ReplyDelete
  35. Usia 5-12 tahun usia anak pertumbuhan anak2 wajib minum susu ya, supaya dari sisi zat gizinya semua terpenuhi, salah satunya bisa susu Indomilk ini.

    ReplyDelete
  36. Sebagai orangtua pasti punya goals supaya anak tinggi, tangguh dan tanggap ya. Maka selama bisa diupayakan, masa depan anak menjadi hal penting untuk diprioritaskan dengan memberi stimulasi tepat dan nutrisi yang mendukung tumbuh kembangnya secara optimal..

    ReplyDelete
  37. Anak emang mesti dapat asupan nutrisi yang terbaik ya mbak. Untunglah ada indomilk susu bubuk ini, jadi kebutuhan gizi dan nutrisi anak terpenuhi

    ReplyDelete
  38. Di masa pandemi anak-anak harus banget mendapatkan nutrisi yang cukup, ya. Supaya tetap tanggap saat menerima pelajaran secara online. Kelebihan dari susu Indomilk bubuk selain kandungan gizinya, juga bikin anak-anak happy, bisa nyeduh susu sendiri karena gampang buatnya.

    ReplyDelete
  39. Anak2ku juga masih minum susu mbak di samping makanan utamanya. Menurutku susu nih fungsinya dua ya sebagai camilan ya sebagai tambah2 nutrisi anak ya :D
    Supaya pertumbuhannya khususnya tingginya bisa lbh optimal.

    ReplyDelete
  40. Semoga setiap orangtua bisa bijaksana dalam menghadapi masing-masing karakter anak ya..
    Karena ada banyak faktor mengapa anak sampai kesulitan dalam menangkap materi yang disampaikan.

    Dengan menambah asupan bergizi dari susu bubuk Indomilk, maka diharapkan anak-anak tumbuh sehat optimal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uda paling enak, paling banyak manfaatnya pula.
      Kerenbanget susu bubuk Indomilk ini.
      Varian rasa dan ukurannya beragam, bisa disesuaikan dengan budget.

      Delete
  41. Saat belajar daring ini, sangat dibutuhkan nutrisi bagi anak-anak. Nah, Susu bubuk Indomilk menjawab kegelisahan ortu untuk memenuhi nutrisi anak

    ReplyDelete
  42. Memang kandunhan omega 3 ini penting banget ya mba untuk konsentrasi si kecil. Di rumah aku jg minumin indomilk buat anak. Krn rs yg plain paling enak

    ReplyDelete
  43. ada masa di mana anak - anakku juga suka bangeet minum susu ba.. dan itu memabntu mereka tumbuh kuat dan sehat

    ReplyDelete
  44. Anak saya nih, susah belajarnya. Kalau diajak belajar bawaannya langsung pengen punya baling-baling bambu. Padahal anak yang cukup mudah menghapal karena anak sapi. Eh, anak yang rutin minum susu

    ReplyDelete
  45. Makin semangat belajarnya ya nak, kalau ditemani segelas Indomilk Susu Bubuk. Selain rasanya lezat, juga mengandung banyak nutrisi bermanfaat.

    ReplyDelete
  46. Kecukupan gizi pada anak berpengaruh banget terhadap daya konsentrasi juga. Biasanya anak akan lebih mudah belajar ya jika asupan gizinya terpenuhi.
    Indomilk ini juga kesukaan anakku lho mba, terutama yang rasa coklat.

    ReplyDelete
  47. Harganya terjangkau ya... Saya belum coba nih, selama ini anak-anak minumnya indomilk juga, tapi uhtnya...

    ReplyDelete
  48. Waaah ternyata susu indomilk mempunyai banyak kandungan yg baik untuk kesehatan tubuh. Rasanya enak dan kaya manfaat

    ReplyDelete
  49. Bener banget nih minum susu tinggi kalsium bikin anak jadi tinggi. Dua anakku tingginya udah melebihi aku. Yang satu malah udah lebih tinggi dari bapaknya

    ReplyDelete
  50. Indomilk tetap juara buat anak-anak saya mbak. Mereka lahap banget minum susu indomilk. Alhamdulilah juga harganya merakyat banget kan.hehehe

    ReplyDelete
  51. Susu memang wajib buat anak" karna sedang membutuhkan kalsium untuk pertumbuhan

    ReplyDelete
  52. Nutrisi memang sangat berpengaruh kepada kemampuan berpikir ya. Jadi harus kita optimalkan tumbuh kembang anak dengan nutrisi yang sehat seperti susu bubuk indomilk ini...

    ReplyDelete
  53. Akupun suka merk Indomilk ini Mom. Rasanya enak, manisnya pas nggak lebai dan yang pasti ramah di kantong.

    ReplyDelete
  54. Indomilk memang terbaik yah, anakku nnti tak rekomendasiin indomilk aja. nyoba :D

    ReplyDelete
  55. Susu dengan harga yang terjangkau maka akan membuat kita nyaman dikantong, ukuran juga gede bisa di minum susu indomilk

    ReplyDelete
  56. Ingat nobita yang dapat nilai 0 . Semua anak pintar , tidak ada yang bodoh . Oleh karena itu dukungan bunda memberikan semangat untuk anak belajar dan asupan gizi seperti susu indomilk susu bubuk akan memperngaruhi masa depannya.

    ReplyDelete
  57. Samaan ya mba, anak-anak di rumah kami juga suka banget minum Indomilk susu bubuk. Apalagi yang rasa coklat. Yummy banget

    ReplyDelete
  58. Indomilk ini juara. Rasa susu bubuk indomilk coklat nggak banyak berubah dari jaman saya kecil dulu.

    Sampai sekarang, jika pulang ke rumah orangtua, mama masih suka menyajikannya untuk saya dan adik adik.

    ReplyDelete
  59. Wah, anakku suka banget sama susu indomilk, terutama yang rasa coklat. Emang enak banget sih, emaknya juga suka nyicip dikit hehehe...

    ReplyDelete
  60. anak saya juga favorit Indomilk tapi lebih yang UHT dan tinggal minum saja, nanti coba cek yang bubuk ini gimana ya

    ReplyDelete
  61. faktor internal dan eksternal ini memang sangat pengaruh ya ke hasil belajar anak.
    tentunya kita tidak ingin dong ya hasil belajar anak gak baik, jadi harus mendukung mereka juga dengan memberi yang terbaik, salah satunya asupan nutrisi agar mereka menjadi anak yang tinggi, tanggap, tangguh.
    Syukurnya sekarang sudah ada Indomilk Susu Bubuk ini ya buat bantu anak-anak, Sulungku juga suka lho susu Indomilk ini, sukanya yang coklat juga :)

    ReplyDelete
  62. Setuju, bahwa faktor internal, termasuk faktor gizi dari susu memang penting bagi anak.

    ReplyDelete
  63. Makin penasaran deh sama indomilk susu bubuk ini, banyak banget yg rekomendasikan. Sementara ini masih stok indomilk uht aja

    ReplyDelete
  64. benar sekali ya mbak, klo nutrisi yang diberikan ibu tepat, maka tumbuh kembang anak pun akan melesat

    ReplyDelete
  65. Indomilk susu bubuk ini banyak kandungan baik untuk tumbuh kembang anak ya mbak, cocok sekali untuk anak-anak. Rasanya juga enak

    ReplyDelete
  66. ngeliat indomilk susu bubuk ini keinget ama adek sepupuku yang udah kuliah, masih suka konsumsi ini loh haha katanya enak

    ReplyDelete
  67. dulu tuh ya, waktu masih kecil aku sering dikasih SKM sama ibuku, dan aku suka, aku menganggapnya itu susu wkwkwk.. coba seandainya minum susu sejenis indomilk, mungkin aku nggak stunting sekarang :D

    ReplyDelete
  68. Susu memang salah satu sumber protein yang baik yah mom, anakuu juga suka banget , untuk Indomilk nti ketika usianya cukup baru konsumsiin

    ReplyDelete
  69. Indomilk memahami apa yang menjadi kebutuhan nutrisi untuk anak-anak sehingga membantu orangtua untuk memenuhi asupan penting bagi pertumbuhan anak-anak

    ReplyDelete
  70. Yap pastinya anak suka belajar sambil ngemil ya. Apalagi ngemilnya dengan cemilan sehat seperti susu indomilk ini yang kaya akan gizi

    ReplyDelete
  71. Selain masalah ibunya yang kadang tidak sempat masak dengan gizi seimbang kadang masalah lain yang muncul adalah anaknya yang nggak mau makan. Heu. Makanya aku juga masih kasih susu ke anakku biar asupan nutrisinya tetap terjaga

    ReplyDelete
  72. Si kecil saya juga suka banget dengan susu Indomilk ini mbak apalagi rasa coklat dan rasanya enak banget.

    ReplyDelete
  73. The best milk ever. Pasti tiap bulan belanja ini mba. Karena anak n aku suka banget. Hihi

    ReplyDelete
  74. Indomilk ini selain enak jg banyak manfaat ya buat pertumbuhan anak. Penting banget memenuhi kebutuhan nutrisinya supaya anak tumbuh sehat dan gak kesulitan belajar

    ReplyDelete
  75. Keponakanku juga suka minum susu Indomilk rasa coklat. Dan kebanyakan juga anak-anak di kampungku suka minum susu Indomilk rasa coklat.

    ReplyDelete

Post a Comment