Tips Belanja Hemat di Alfamart Bagi Kaum Mager

Siapa yang tidak tahu Alfamart, minimarket satu ini letaknya tersebar dimana-mana di setiap kota besar di Indonesia. Pilihan produk yang dijual pun lumayan lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mulai dari kebutuhan rumah, makanan, minuman, produk kecantikan, perlengkapan bayi, dan lainnya.

Saya sebagai ibu rumah tangga merasa belanja kebutuhan rumah tangga itu bisa banget saya dapatkan di Alfamart. Tapi kadang, kalau sudah di rumah saya mager kemana-mana, atau kadang tidak bisa pergi karena anak-anak di rumah tidak ada yang menjaga. Dulu sekali, pernah sempat terfikir andai saja saya bisa belanja online Alfamart.

Untungnya jaringan distribusi ritel terkemuka di Indonesia satu ini terus berinovasi dan kali ini menghadirkan sesuatu yang baru, yaitu aplikasi belanja online Alfamart bernama Alfagift. Aplikasi ini jadi solusi bagi kita yang tidak bisa berbelanja offline secara langsung.

Belanja online murah di alfagift


Tentang Alfagift

Alfagift adalah aplikasi keluaran Alfamart yang menghadirkan berbagai macam kemudahan belanja khusus bagi pelanggan minimarket satu ini. Aplikasi ini bisa dengan mudah diunduh secara gratis baik melalui Play Store atau melalui App Store. Dengan adanya aplikasi ini, pelanggan dapat menikmati  fitur-fitur menarik seperti:

Belanja Online Alfamart

Alfamart memberikan ekstra kemudahan bagi pelanggan yang tidak bisa datang secara langsung untuk berbelanja. Tersedia lebih dari 30 Official Store yang menyediakan produk kebutuhan sehari-hari. Tak hanya menyediakan barang-barang yang ada di Alfamart, aplikasi ini juga menyediakan barang-barang lain yang lebih lengkap.

Berbelanja melalui Alfagift sangat menguntungkan karena memiliki keunggulan jangkauan yang luas, pengiriman cepat, dan gratis ongkir tanpa syarat. Jadi kita cukup pesan saja dari rumah, barang belanjaan akan tiba dengan cepat.

Caranya, cukup dengan download aplikasi Alfagift lalu kita tinggal membuat akun. Data yang dibutuhkan cukup nama, alamat lengkap, nomor telepon, dan alamat email. Isi alamat dengan lengkap ya, agar kurir bisa mengirimkan pesanan kita dengan tepat.

Poin Reward

Setiap berbelanja di Alfamart, kita akan mendapatkan reward berupa poin yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik, kupon undian, dan bahkan bisa untuk potongan belanja. Pada masa promo, kita bahkan bisa mendapatkan poin reward yang lebih banyak.

Store Locator

Fitur ini memudahkan pelanggan untuk menemukan lokasi gerai Alfamart terdekat. Sehingga, kita bisa memanfaatkan berbagai promo Alfamart dimanapun kita berada.

Pengalaman Berbelanja Produk SC Johnson di Alfagift

Di rumah saya, obat nyamuk itu adalah benda yang wajib ada di rumah, karena lingkungan tempat saya tinggal memang banyak nyamuknya. Hehe. Makanya dalam sebulan saya bisa membeli produk seperti Baygon beberapa kali.

Kebetulan nih, ada Official Store SC Johnson di Alfagift. Saya langsung memesan beberapa barang kebutuhan rumah tangga dari SC Johnson melalui aplikasi Alfagift. Caranya gampang banget tinggal buka aplikasi Alfagift dan cari Official Store SC Johnson disana kemudian pilih barang dan check out deh. 

Kemarin saya membeli Baygon aerosol yang diskon hingga 17%, Baygon liquid electric bahkan diskon hingga 45%, Kiwi instant polish, dan Bayclin pemutih pakaian. Produk SC Johnson di Alfagift selain original dan banyak diskon pula.

Belanja baygon di alfagift


Setelah memasukkan produk ke keranjang, saya masukkan detail alamat pengiriman, lalu saya lakukan pembayaran. Metode pembayaran nya juga ada berbagai macam. Setelah pembayaran berhasil, saya tinggal menunggu pesanan diantarkan.

Menurut saya, barang belanjaan yang saya pesan diantarkan lumayan cepat karena dikirim dari Alfamart terdekat. Sebelum pesanan diantarkan, kurir terlebih dahulu memberi kabar. Sehingga barang akan dijamin sampai ke pelanggan langsung dengan aman.

Harga yang ditawarkan di Alfagift juga cukup kompetitif. Saya hanya membayar sekitar 100 ribuan rupiah untuk semua produk SC Johnson yang saya pesan. Belum lagi ada promo-promo lainnya seperti promo tebus murah, promo JSM, promo cashback, dan masih banyak lagi. Ini sih benar-benar pengalaman belanja yang menyenangkan.

Aplikasi Alfagift

struk digital dari alfagift


Kesimpulan

Jujur saja, aplikasi belanja online dari Alfamart ini jadi solusi untuk saya yang kadang tidak bisa pergi ke Alfamart secara langsung. Sejauh ini, keunggulan yang saya rasakan saat belanja SC Johnson melalui Alfagift adalah:

  • Banyak pilihan produk dengan lebih dari 30 Official Store
  • Jangkauan luas, dimanapun berada, kita bisa berbelanja dengan mudah
  • Pengiriman yang terbilang cepat, hanya hitungan jam, tak harus menunggu sampai sehari, bikin #gerceptanpabatas
  • Harga yang kompetitif, ditambah dengan berbagai macam promo, belanja jadi makin hemat

Nah, kebetulan juga nih, pemerintah sedang melangsungkan program harga minyak yang murah. Salah satunya ada di Alfamart. Daripada antri berdesakan untuk membeli minyak di Alfamart, mending belanja dari Alfagift saja. Dapat harga yang sama, ga usah antri lama, free ongkir pula. Yuk manfaatkan!

Related Posts

29 comments

  1. ini makin mempermudah ibu ibu buat belanja promonya juga menarik banyak diskonnya

    ReplyDelete
  2. Wuih mantep bisa borong produk SC Johnson di Alfagift, senengnya punya stok banyak, belanja di Alfagift mudah dan hemat ya

    ReplyDelete
  3. mba aku baru coba pake aplikasi alfagift dan merasakan sekali manfaatnya, aku beli salah satu produk krn butuh urgent nah pas kondisi lagi hujan jd gak bisa keluar rumah, akhirnya order lagi pakai alfagift dan cepet bgt sampenya cuma 10 menit deh dan yg bikin seneng juga karena gratis ongkir

    ReplyDelete
  4. nah iya banget ini :)) aku juga baru cobain alfagift, ternyata enak juga ya, barang dianter ke rumah dan gratis ongkir tanpa syarat. banyak promo dan bisa kumpulin poin atau stamp.

    ReplyDelete
  5. Menguntungkan banget emang belanja di Alfagift, aku juga ikutan download deh supaya praktis pas wfh, soalnya kalau uda wfh suka males keluar gitu padahal butuh banyak belanja..

    ReplyDelete
  6. Bisa jajan tinggal klik doang dong sekarang yah, ga perlu repot2 ganti baju hehehe.

    ReplyDelete
  7. promonya menarik nih dan praktis banget buat ibu mager atau yang banyak kesibukan

    ReplyDelete
  8. Banyak untungnya ya mbak, belanja di Alfamart pakai Alfagift ini, gercep pelayanannya, ramah lagi yang nganter

    ReplyDelete
  9. Hhha tau aja nih kak kemauan kaum mager. Semenjak pake Alfagift tuh emak kyk aku gak perlu repot lagi.

    ReplyDelete
  10. enak banget ya mba, belanja tinggal klik klik aja dari rumah sambil rebahan. barang nyampe sendiri depan rumah.. :D

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah kini belanja praktis banget tanpa repot ke tokonya apalagi banyak promo cus deh

    ReplyDelete
  12. Emang super hemat sih ini download Alfagift, banyak banget keuntungan dan promonya. Gampang dan praktis banget lagi pesan antarnya

    ReplyDelete
  13. Saya download alfagift buat pesan antar galon. Wkwk. Lumayan kalau suami lagi kerja dan galon habis. Kebetulan yang biasa jualan udah tutup warungnya jadi pilih alfamart yg deket rumah.

    ReplyDelete
  14. jajan kebutuhan via alfagift super praktis sih,udah gitu banyak promonya juga yaa

    ReplyDelete
  15. Praktis banget tinggal klik klik belanjaan langsung dianter ke rumah ga perlu ke luar rumah

    ReplyDelete
  16. Sekarang belanja online makin banyak pilihannya ya.. gak perlu ke luar rumah, semua kebutuhan bisa terpenuhi

    ReplyDelete
  17. Aku pengguna alfagift sejak dahulu nih, krn suka tiba2 kasi voucher diskon 10rb or 20rb tanpa diminta..kan mayan buat emak2 macem diriku ini :)

    ReplyDelete
  18. Dan ternyata Alfamart juga ada aplikasi belanja online nya ya bund, gratis ongkos kirim dan banyak promonya pula

    ReplyDelete
  19. Biasanya kalau pakai alfa gift dapet potongan tambahan lagi gak ya..
    Ada galon dan gas juga gakya

    ReplyDelete
  20. Deket rumah tuh sebenernya ada r store alfa, tapi ya gitu, ketika mager keluar alfagift jadi jawaban. Wkwkw magernya tapi tiap hari, jadinya kalau pas mau belanja bulanan lewat alfagift, biar mas mas kurirnya yang nganter ke rumah

    ReplyDelete
  21. Aku belum pake tapi udah pernah coba sih mba. Kendala karena rumah mertua terpenccil jadi ga jadi order hehehe mayan membantu banget

    ReplyDelete
  22. Cocok banget alfagift ini praktis dan aman serta pengirimannya cepat. Terimakasih reviewnya kak 🥰

    ReplyDelete
  23. Asik juga ya ada aplikasi Alfagift kayak gini. Mempermudah urusan belanja banget. Patut buat dicoba nih. 😍👍

    ReplyDelete
  24. Wah senangnya ini perlu banget buat kita terutama kalau ga sempat pergi ke Alfa langsung hihi otw download langsung hihi

    ReplyDelete
  25. Perlu dicoba nih, lebih praktis dan hemat waktu yah jadinya.

    ReplyDelete
  26. cucok banget nih buat aku yang ribet kalo pergi2an buat beli2 barang. wah langsung install Alfagift aah.

    ReplyDelete
  27. Wah ini mah memudahkan kita ya, emang sih kadang suka perlu sesuatu tp ga bisa ke alfa gitu kan. Ini solusi yang tepat banget

    ReplyDelete
  28. Alfagift ini mempermudah banget ya buat belanja kebutuhan sehari-hari, ga perlu nunggu lama produknya langsung sampai dirumah

    ReplyDelete
  29. belanja di alfagift praktis banget, banyak promonya dan yang terpenting gratis ongkir.. hihi

    ReplyDelete

Post a Comment