Kembali Muda tanpa Ditunda dalam 21 Hari dengan Theraskin Age Revival

Menjalani peran sebagau seorang ibu bekerja tanpa ART sungguh bukan hal yang mudah. Tantangan yang paling berat dijalani adalah soal pembagian waktu.

Sepertinya, 24 jam dalam sehari itu kurang.  Pagi-pagi sebelum berangkat kerja, saya harus menyiapkan segala kebutuhan suami dan anak. Pulang kerja, saya pun tidak punya waktu untuk berleha-leha. Tugas rumah sudah menunggu.

Bahkan saking bingungnya membagi waktu, saya sering sekali tak memakai make-up ke kantor.

Beruntung saya memiliki suami yang mau berbagi tugas rumah tangga dengan saya. Jadi setidaknya, meski tak memakai make up, saya masih bisa memakai skincare untuk merawat kulit.

Merawat Kulit di Usia Kepala Tiga

Bicara soal usia, sepertinya fisik ini pun tak bisa berbohong. Menginjak kepala 3, selain fisik yang tak se-kuat dulu, kulit wajah pun mulai menunjukkan tanda-tanda penuaannya. Flek hitam, kerutan halus mulai muncul, kelembapan mulai berkurang, dan pori-pori terlihat membesar.

Mengutip jurnal yang berjudul "Penuaan Kulit: Patofisiologi dan Manifestasi Klinis" karya Zahruddin Ahmad dan Damayanti, faktor yang mempengaruhi penuaan kulit ada dua, yaitu faktor instrinsik dan ekstrinsik.

Faktor intrinsik adalah faktor yang berkaitan dengan penambahan usia. Pada akhir dekade ke tiga usia manusia, kulit akan mengalami perubahan pada lapisan epidermis, lapisan dermis, dan organ-organ adneksa kulit. Perubahan ini akan menyebabkan kulit menjadi lebih kering, timbul garis halus, dan kulit semakin tipis dan rapuh.

Sementara faktor ekstrinsik adalah faktor yang datang dari luar. Di Indonesia sendiri, faktor ekstrinsik ini biasanya disebabkan oleh paparan radiasi matahari. Bagaimana tidak, Indonesia adalah negara yang cukup banyak mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun.

Tanda-tanda penuaan ini mungkin tak bisa dilawan, tapi setidaknya, kita bisa memperlambat dengan melakukan perawatan.

Merawat kulit terutama kulit wajah, bagi saya sama pentingnya dengan merawat kesehatan fisik. Merawat kulit wajah buat saya adalah sebuah upaya untuk mensyukuri nikmat yang telah Allah beri.

Merawat kulit juga adalah bentuk mencintai diri sendiri. Dengan mencintai diri sendiri, kebahagiaan dari dalam hati pun akan terpancar dan memberikan vibes positif kepada sekitar.

Kembali Muda tanpa Ditunda

Sekarang, sudah bukan zamannya punya kulit putih. Skin goals terbaik menurut saya adalah kulit yang sehat, cerah, dan minim keluhan.

Tak perlu menunda-nunda. Perawatan kulit agar terlihat lebih muda di usia kepala tiga bisa dimulai dari langkah sederhana. Ya, se-sederhana menggunakan rangkaian perawatan dari Theraskin BPOM, Aman, dan Halal

Menantang Usia dalam 21 Hari dengan Rangkaian Theraskin Age Revival

Kalian sudah tahu belum, ada brand kecantikan lokal yang sudah pasti terdaftar BPOM, tidak mengandung bahan berbahaya, dan halal bernama Theraskin?

Kalau belum tahu, yuk simak sampai selesai.

Theraskin adalah skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit. Karenanya, Theraskin punya berbagai macam jenis seri perawatan yang disesuaikan dengan berbagai permasalahan kulit yang umum terjadi.

Nah, kali ini, saya akan membahas Theraskin Age Revival.

Theraskin Age Revival Gentle Cleanser

Kunci dari kulit yang sehat dimulai dari kulit yang bersih. Theraskin mengeluarkan produk pembersih wajah dengan kandungan Tetrapeptid, 4D Hyaluronic Acid, dan Allantoin. Tiga kombinasi ini efektif membersihkan kotoran di wajah tanpa membuatnya kehilangan kelembapan alami kulit.

Dikemas dalam sebuah tube berukuran 100ml, Theraskin Age Revival Gentle Cleanser memiliki tekstur yang cukup kental dan berwarna putih. Ketika produk bertemu dengan air, pembersih wajah ini menghasilkan busa yang cukup banyak.

Ajaibnya, meski busa yang dihasilkan banyak, pembersih ini sesuai namanya, gentle, sangat lembut dan tidak membuat wajah menjadi kering dan terasa tertarik.


Theraskin Age Revival Protection Day Cream

Apalah arti serangkaian perawatan kulit jika kulit tidak dilindungi dengan krim ber-SPF yang dapat menghalau efek buruk radiasi matahari.

Age Revival Protection Day Cream ini paket komplit. Selain mengandung UV filter dengan SPF 35, ia juga mengandung Tetrapeptide dan Collagen yang bantu samarkan kerutan dan menjaga kelembapan alami kulit.

Tekstur krim ini lebih kental daripada pembersihnya. Meski begitu, ketika diratakan di wajah, krim ini sangat mudah untuk dibaurkan dan cepat meresap ke dalam kulit. Hal yang paling saya suka adalah, krim ini langsung memberikan efek lembut dan kenyal seharian.

Dikemas dengan bahan plastik berbentuk silinder, dengan penutup berulir, packaging dari Age Revival Protection Day Cream ini sangat travel friendly. Ukurannya 10 gram saja.


Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum

Bagi kita yang usianya sudah 25 tahun ke atas, retinol adalah kunci agar kulit tetap terlihat lebih muda. Seiring bertambahnya usia, produksi collagen akan menurun, sementara kulit memerlukan collagen agar kulit tetap terjaga kelembapannya. Fungsi retinol adalah untuk meningkatkan produksi collagen agar kulit tetap awet muda.

Tapi mungkin, tidak semua orang bisa langsung beradaptasi dengan cepat dengan retinol, termasuk saya.

Karenanya, menurut ahli dermatologi, bagi pemula disarankan untuk memakai serum yang memiliki kandungan retinol rendah, yaitu sekitar 0.25 - 1%. Nah, serum retinol dari Theraskin ini menurut saya sangat cocok digunakan untuk pemula karena memiliki kandungan yang terbaik.

Serum ini juga diperkaya dengan kandungan Tetrapeptide dan 4D Hyaluronic Acid. Tekstur serumnya cukup cair, sehingga mudah diratakan dan mudah diserap oleh kulit wajah. Serum ini digunakan di malam hari.

Selama beberapa hari pemakaian, saya tidak mengalami sama sekali purging alias kulit berjerawat. Justru sebaliknya, saya merasa kulit menjadi lembap dan kenyal ketika bangun di pagi harinya.

rekomendasi retinol bagi pemula

kembali muda tanpa ditunda

Untuk Apa Ditunda? Yuk Kembali Muda Mulai dari Sekarang!

Sepertinya, tak perlu menunggu 21 hari pun, saya sudah bisa merasakan efek dari rangkaian basic kit Theraskin Age Revival ini sejak hari pertama.

Rasanya.. saya ingin terus-terusan mengelus kulit wajah karena langsung terasa lembut dan lembap.

Ditambah lagi, rangkaian Theraskin Age Revival ini harga nya sangat ramah di kantong. Saya rasa, hampir semua lapisan masyarakat bisa meraih haknya untuk merawat kulit.

Jadi, yuk, kembali muda tanpa ditunda dan cintai dirimu dengan rangkaian perawatan dari Theraskin Age Revival!

#Theraskin BPOM aman dan halal

#JadiMudaBersamaTheraskin

#AgeRevivalTheraskin

#KembaliMudaTanpaDitunda

#2KuncianHandaldalam1Rangkaian

Newest Older

Related Posts

3 comments

  1. car pembersih wajah nih yang kadang susah karena sering setelah pemakaian tuh ketarik, tapi dengan rangkaian theraskin, gentle ya untuk semua tipe kulit, belinya ada di minimarket nggak ya?

    ReplyDelete
  2. Wah kayanya oke nih produknya Theraskin, aku suka warna packagingnya, ungu pastel gitu, eh lilac yah? cakeeeeuuuuppp. Jadi penasaran juga deh mau cobain Theraskin iniiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah Mbak.. kebetulan yang seri age revival ini warnanya lilac gitu, gemes yaa

      Delete

Post a Comment