Kembali Muda tanpa Ditunda dalam 21 Hari dengan Theraskin Age Revival

Menjalani peran sebagau seorang ibu bekerja tanpa ART sungguh bukan hal yang mudah. Tantangan yang paling berat dijalani adalah soal pembagian waktu.

Sepertinya, 24 jam dalam sehari itu kurang.  Pagi-pagi sebelum berangkat kerja, saya harus menyiapkan segala kebutuhan suami dan anak. Pulang kerja, saya pun tidak punya waktu untuk berleha-leha. Tugas rumah sudah menunggu.

Bahkan saking bingungnya membagi waktu, saya sering sekali tak memakai make-up ke kantor.

Beruntung saya memiliki suami yang mau berbagi tugas rumah tangga dengan saya. Jadi setidaknya, meski tak memakai make up, saya masih bisa memakai skincare untuk merawat kulit.

Merawat Kulit di Usia Kepala Tiga

Bicara soal usia, sepertinya fisik ini pun tak bisa berbohong. Menginjak kepala 3, selain fisik yang tak se-kuat dulu, kulit wajah pun mulai menunjukkan tanda-tanda penuaannya. Flek hitam, kerutan halus mulai muncul, kelembapan mulai berkurang, dan pori-pori terlihat membesar.

Mengutip jurnal yang berjudul "Penuaan Kulit: Patofisiologi dan Manifestasi Klinis" karya Zahruddin Ahmad dan Damayanti, faktor yang mempengaruhi penuaan kulit ada dua, yaitu faktor instrinsik dan ekstrinsik.

Faktor intrinsik adalah faktor yang berkaitan dengan penambahan usia. Pada akhir dekade ke tiga usia manusia, kulit akan mengalami perubahan pada lapisan epidermis, lapisan dermis, dan organ-organ adneksa kulit. Perubahan ini akan menyebabkan kulit menjadi lebih kering, timbul garis halus, dan kulit semakin tipis dan rapuh.

Sementara faktor ekstrinsik adalah faktor yang datang dari luar. Di Indonesia sendiri, faktor ekstrinsik ini biasanya disebabkan oleh paparan radiasi matahari. Bagaimana tidak, Indonesia adalah negara yang cukup banyak mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun.

Tanda-tanda penuaan ini mungkin tak bisa dilawan, tapi setidaknya, kita bisa memperlambat dengan melakukan perawatan.

Merawat kulit terutama kulit wajah, bagi saya sama pentingnya dengan merawat kesehatan fisik. Merawat kulit wajah buat saya adalah sebuah upaya untuk mensyukuri nikmat yang telah Allah beri.

Merawat kulit juga adalah bentuk mencintai diri sendiri. Dengan mencintai diri sendiri, kebahagiaan dari dalam hati pun akan terpancar dan memberikan vibes positif kepada sekitar.

Kembali Muda tanpa Ditunda

Sekarang, sudah bukan zamannya punya kulit putih. Skin goals terbaik menurut saya adalah kulit yang sehat, cerah, dan minim keluhan.

Tak perlu menunda-nunda. Perawatan kulit agar terlihat lebih muda di usia kepala tiga bisa dimulai dari langkah sederhana. Ya, se-sederhana menggunakan rangkaian perawatan dari Theraskin BPOM, Aman, dan Halal

Menantang Usia dalam 21 Hari dengan Rangkaian Theraskin Age Revival

Kalian sudah tahu belum, ada brand kecantikan lokal yang sudah pasti terdaftar BPOM, tidak mengandung bahan berbahaya, dan halal bernama Theraskin?

Kalau belum tahu, yuk simak sampai selesai.

Theraskin adalah skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit. Karenanya, Theraskin punya berbagai macam jenis seri perawatan yang disesuaikan dengan berbagai permasalahan kulit yang umum terjadi.

Nah, kali ini, saya akan membahas Theraskin Age Revival.

Theraskin Age Revival Gentle Cleanser

Kunci dari kulit yang sehat dimulai dari kulit yang bersih. Theraskin mengeluarkan produk pembersih wajah dengan kandungan Tetrapeptid, 4D Hyaluronic Acid, dan Allantoin. Tiga kombinasi ini efektif membersihkan kotoran di wajah tanpa membuatnya kehilangan kelembapan alami kulit.

Dikemas dalam sebuah tube berukuran 100ml, Theraskin Age Revival Gentle Cleanser memiliki tekstur yang cukup kental dan berwarna putih. Ketika produk bertemu dengan air, pembersih wajah ini menghasilkan busa yang cukup banyak.

Ajaibnya, meski busa yang dihasilkan banyak, pembersih ini sesuai namanya, gentle, sangat lembut dan tidak membuat wajah menjadi kering dan terasa tertarik.


Theraskin Age Revival Protection Day Cream

Apalah arti serangkaian perawatan kulit jika kulit tidak dilindungi dengan krim ber-SPF yang dapat menghalau efek buruk radiasi matahari.

Age Revival Protection Day Cream ini paket komplit. Selain mengandung UV filter dengan SPF 35, ia juga mengandung Tetrapeptide dan Collagen yang bantu samarkan kerutan dan menjaga kelembapan alami kulit.

Tekstur krim ini lebih kental daripada pembersihnya. Meski begitu, ketika diratakan di wajah, krim ini sangat mudah untuk dibaurkan dan cepat meresap ke dalam kulit. Hal yang paling saya suka adalah, krim ini langsung memberikan efek lembut dan kenyal seharian.

Dikemas dengan bahan plastik berbentuk silinder, dengan penutup berulir, packaging dari Age Revival Protection Day Cream ini sangat travel friendly. Ukurannya 10 gram saja.


Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum

Bagi kita yang usianya sudah 25 tahun ke atas, retinol adalah kunci agar kulit tetap terlihat lebih muda. Seiring bertambahnya usia, produksi collagen akan menurun, sementara kulit memerlukan collagen agar kulit tetap terjaga kelembapannya. Fungsi retinol adalah untuk meningkatkan produksi collagen agar kulit tetap awet muda.

Tapi mungkin, tidak semua orang bisa langsung beradaptasi dengan cepat dengan retinol, termasuk saya.

Karenanya, menurut ahli dermatologi, bagi pemula disarankan untuk memakai serum yang memiliki kandungan retinol rendah, yaitu sekitar 0.25 - 1%. Nah, serum retinol dari Theraskin ini menurut saya sangat cocok digunakan untuk pemula karena memiliki kandungan yang terbaik.

Serum ini juga diperkaya dengan kandungan Tetrapeptide dan 4D Hyaluronic Acid. Tekstur serumnya cukup cair, sehingga mudah diratakan dan mudah diserap oleh kulit wajah. Serum ini digunakan di malam hari.

Selama beberapa hari pemakaian, saya tidak mengalami sama sekali purging alias kulit berjerawat. Justru sebaliknya, saya merasa kulit menjadi lembap dan kenyal ketika bangun di pagi harinya.

rekomendasi retinol bagi pemula

kembali muda tanpa ditunda

Untuk Apa Ditunda? Yuk Kembali Muda Mulai dari Sekarang!

Sepertinya, tak perlu menunggu 21 hari pun, saya sudah bisa merasakan efek dari rangkaian basic kit Theraskin Age Revival ini sejak hari pertama.

Rasanya.. saya ingin terus-terusan mengelus kulit wajah karena langsung terasa lembut dan lembap.

Ditambah lagi, rangkaian Theraskin Age Revival ini harga nya sangat ramah di kantong. Saya rasa, hampir semua lapisan masyarakat bisa meraih haknya untuk merawat kulit.

Jadi, yuk, kembali muda tanpa ditunda dan cintai dirimu dengan rangkaian perawatan dari Theraskin Age Revival!

#Theraskin BPOM aman dan halal

#JadiMudaBersamaTheraskin

#AgeRevivalTheraskin

#KembaliMudaTanpaDitunda

#2KuncianHandaldalam1Rangkaian

Newest Older

Related Posts

22 comments

  1. car pembersih wajah nih yang kadang susah karena sering setelah pemakaian tuh ketarik, tapi dengan rangkaian theraskin, gentle ya untuk semua tipe kulit, belinya ada di minimarket nggak ya?

    ReplyDelete
  2. Wah kayanya oke nih produknya Theraskin, aku suka warna packagingnya, ungu pastel gitu, eh lilac yah? cakeeeeuuuuppp. Jadi penasaran juga deh mau cobain Theraskin iniiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah Mbak.. kebetulan yang seri age revival ini warnanya lilac gitu, gemes yaa

      Delete
  3. Ternyata Theraskin produk asli Indonesia ya, kirain dari luar. terus dikembangkannya bersama dengan dokter kulit, jadi pastinya produknya terjamin ya.

    ReplyDelete
  4. Halo mba. Aku setuju kalau kunci dari kulit yang sehat adalah kulit yang bersih. Bagiku memang penting banget cari pembersih juga yang cocok dengan kondisi kulit kita. Aku belum pernah nyoba Theraskin. Kayaknya bisa jadi pilihanku nih mba

    ReplyDelete
  5. Rutin merawat wajah memang ibarat berinvestasi. Hasilnya bisa dirasakan dalam jangka panjang. Theraskin harganya bersahabat. Jadi semakin semangat deh merawat wajahnya.

    ReplyDelete
  6. Brand lokal kaya Theraskin ini makin mantap aja ya. Seneng deh kalau perawatan dan hasilnya terlihat bahkan di 21 hari. Rasanya pasti makin happy, wajah pun berseri-seri

    ReplyDelete
  7. Yang paling kelihatan memang kulit wajah yaa... Dan sebenernya, tugasnya juga paling berat karena kalau beraktivitas padat, kulit wajah tertempa banyak ujian. Perawatan terbaik untuk kulit 30++ menggunakan Theraskin Age Revival. Terbukti aman dan harganya gabikin kantong jebol.

    ReplyDelete
  8. Paling suka dengan pembersih wajah yang gentle, sangat lembut dan tidak membuat wajah menjadi kering dan terasa tertarik seperti pembersih dari Theraskin ini.
    Jadi pengen nyobain juga, biar bisa keliatan lebih muda ya hehehe

    ReplyDelete
  9. Asyik ya, kalau beneran bisa mengembalikan wajah muda dalam waktu yang singkat. Boleh nih dicoba

    ReplyDelete
  10. Merawat kulit sebagai bentuk self care. Lengkap juga ya perawatan kulit dari Theraskin. Suka deh ama packagingnya yang cakep, warnanya Lilac.

    ReplyDelete
  11. Mantep ini ada collagen dan retinol nya. Semoga mulai rutin merawat kulit di usia segini belum terlambat yaa. Aku juga baru aware masalah skin care tuh di umur 30an deh, haha.

    ReplyDelete
  12. kemasannya girly tapi mantap digenggaman, sehingga bisa dibawa ke mana-mana nih, biar tetap rutin merawat kulit meski sedang traveling

    ReplyDelete
  13. Aaaa.. ini nih mindset yang keren : bukan "kulit putih" tapi ke : kulit yang sehat, cerah, lembab yang bikin glowing over all yaaa
    AKu belum pernah cobain theraskin sih, tapi kok kayaknya menarique nih, kemasannya pun seolah kayak steril gitu

    ReplyDelete
  14. Aku jadi penasaran ini sama Theraskin, karena sudah beberapa kali ini seliweran produknya. Agar kulit kita terawat dan juga kembali muda memang pilihan tepat ini ya memilih Theraskin.

    ReplyDelete
  15. bener banget semenjak usia 30an aku jadi lebih aware nih sama perawatan wajah. ini udah ngerasa agak kendor kulit :( jadi pengen rutin lagi skincarean.
    btw warna kemasannya cakep :) aku juga pernah make theraskin yang kemasannya masih putih tulisan ijo.

    ReplyDelete
  16. Setuju sepenting itu sih merawat diri termasuk merawat kulit wajah. Apalagi kalo udah masuk usia 30 harus lebih eksyra lagi perawatannya. Kandungan theraskin bagus ya pantes aja hasilnya memuaskan. Yg oenring rutin dan ga boleh males2an pakenya

    ReplyDelete
  17. sudah lebih dari 3 bulan aku pakai moisturizer dar theraskin itu pun hadiah dari salah satu rekan kerja yang kakaknya menikah dan menggunakan theraskin sebagai souvenir, aku sih cocok ya sejauh ini

    ReplyDelete
  18. Kemasnnya unyu unyu ya kak jadi kepo sama tekstur dan aromanya dan pastinya jadi awet muda wkwkw

    ReplyDelete
  19. Merawat kulit wajah tu bagian seldcare dan bikin hati bahagia apalagi klo ternyata skincare yg kita pake hasilnya kliatan banget jadj makin happy dan semangat ya mbak. Jadj pengen nyobain therqskin juga kandungan oke

    ReplyDelete
  20. Duh, pengen banget nyobain skincare anti aging dari Theraskin ini
    Biar bisa kembali muda tanpa ditunda
    Maklum menjelang usia 40, garis halus mulai nampak

    ReplyDelete
  21. Yes, urusan skincare saya tipikal yang seriing gonta-ganti merek, Mak. Alhamdulillah skincare yang dapat membuat kulit lebih muda dalam 3 minggu saja sudah hadir, ya.

    ReplyDelete

Post a Comment