Review BonCabe Level 3 Rasa Nori: Tabur BonCabe Nori, Makan Makin Nikmat

Orang Asia, khususnya orang Indonesia, rata-rata menyukai makanan dengan rasa yang pedas. Kayaknya kalau ga pedas rasanya ada yang kurang. Terbukti dari makanan khas Indonesia yang menyajikan cita rasa pedas seperti nasi Padang, ayam rica-rica, ayam geprek, dan sebagainya. Indonesia juga memiliki berbagai macam resep sambal, mulai dari sambal terasi, sambal korek, sambal matah, sambal tempe, sambal goang, dan masih banyak lagi.

Saya termasuk orang yang kalau makan mesti ada sambal, atau minimal rasanya pedas. Kadang saya buat sambal sendiri, tak jarang juga saya menggunakan sambal tabur. Kenapa sambal tabur? Karena, sambal tabur lebih praktis, lebih awet, dan cocok dipadukan dengan banyak pilihan makanan. Sambal tabur favorit saya ya BonCabe.

Sambal tabur BonCabe ini rasanya tak hanya pedas tapi juga gurih. Sambal tabur BonCabe juga tersedia dalam berbagai macam level, dari level pedas sedang hingga level 50 yang pedasnya nampol.

Baru! Sambal Tabur BonCabe Level 3 Rasa Nori

Ngomong-ngomong soal BonCabe nih, sekarang sambal tabur ini mengeluarkan banyak variasi produk. Nah, salah satunya adalah BonCabe Level 3 rasa Nori.

Nori atau rumput laut kering jadi makanan favorit banyak orang. Kebayang dong, rasa nori yang gurih dipadukan dengan rasa pedas dari cabai pilihan, menghadirkan rasa pedas gurih yang bikin nagih.

Varian baru boncabe

Review BonCabe Level 3 Rasa Nori

BonCabe Nori ini dikemas dengan 2 pilihan kemasan; kemasan botol plastik dengan berat 35 gram dan kemasan sachet . Tentu dua pilihan kemasan ini bisa dipilih sesuai kebutuhan. Namun keduanya sama-sama memiliki ukuran yang praktis untuk dibawa kemana-mana. BonCabe rasa Nori dengan kemasan botol, memiliki 2 output produk, ada yang berupa 1 lubang besar dan satu lagi berupa lubang kecil-kecil.

BonCabe Level 3 rasa nori memiliki tekstur butiran yang crunchy. BonCabe Nori ini hadir dengan level 3, dimana rasa pedasnya menurut saya masih bisa dinikmati. Jadi, cocok buat kamu yang suka rasa pedas tipis-tipis. Rasa gurih nori dan rasa pedasnya seimbang.

BonCabe nori ini terbuat dari bahan alami, diolah dari cabai pilihan, tanpa bahan pengawet, dan tanpa pewarna buatan. Wangi norinya pun terasa.

Komposisi dan Informasi Nilai Gizi

Di bagian belakang kemasan, kita bisa melihat komposisi dan juga kandungan gizi dari BonCabe Level 3 rasa Nori ini. Berikut adalah detailnya:

informasi nilai gizi boncabe nori

Bubuk cabai plus nori

Makanan yang Cocok Ditaburi BonCabe Level 3 Rasa Nori


1, Nasi Hangat

Nasi hangat yang ditaburi BonCabe level 3 rasa nori itu bikin nasi jadi makin enak. Taburkan BonCabe level 3 rasa nori di atas nasi hangat, bisa dimakan langsung atau dicampurkan dan dibuat nasi kepal. Ini ga pake lauk pun udah enak, cobain deh!

2. Mie Rebus

Saya paling suka ketika cuaca sedang hujan, masak mie rebus ditambah cabai rawit. Nah, kali ini saya coba mie rebus ditaburi BonCabe nori. Rasanya jadi makin gurih dengan rasa pedas yang nikmat.

3. Nasi Goreng

Kadang kalua saya sedang jajan nasi goreng di pinggir jalan, rasanya suka tidak sesuai ekspektasi. Kadang kurang garam, kadang terlalu manis. Biar ga nyesel-nyesel amat, saya taburi deh BonCabe Level 3 rasa nori ke atas nasi goreng.

4. Roti Tawar

Hehe, iya kamu ga salah baca. Saya pernah coba iseng-iseng taburi BonCabe Nori ini ke atas roti tawar. Ternyata rasanya enak juga loh. Biasanya saya damping denga teh hangat. Coba deh.

5. Tahu dan Tempe

Coba deh cocolin tahu atau tempe ke BonCabe nori. Meski hanya tempe dan tahu, tapi rasanya jadi makin enak. Apalagi ditambah nasi hangat, udah paket komplit itu.

Teman-teman, ada yang sudah coba BonCabe Level  3 rasa Nori belum? Cobain yuk buat yang belum pernah coba!

Sambal Tabur Nori

Related Posts

Post a Comment