Azalea Deep Hydration Rose Water, Bukan Mawar Biasa

review azalea rose water



Bandung akhir-akhir ini cuacanya lagi galau. Kadang kalau pagi, dingin banget, begitu masuk siang, cuacanya panas banget. Kadang juga seharian hujan.

Kalau udah gini, biasanya sih lumayan ngaruh ke kondisi kulit. Kulit saya jadi lebih kering dari biasanya. Solusinya, ya harus kasih perawatan ekstra luar dan dalam. Dari dalam dengan minum lebih banyak air, dari luar, kulit juga harus terhidrasi.

Kebetulan, salah satu brand kecantikan muslimah Azalea Beauty Hijab ngeluarin produk terbaru nih. Produknya kali ini berupa face care, yaitu Azalea Deep Hydration Rose Water.

Sekilas tentang Azalea Beauty Hijab



Sebelum ke produknya, mari kita bahas dulu tentang brand nya. Mungkin beberapa di antara kita ada yang masih belum tahu, Azalea itu apa.

Azalea adalah brand perawatan tubuh dan wajah yang terinspirasi dari thibbun nabawi. Kalau diperhatikan, semua produk dari Azalea mengandung bahan alami thibbun nabawi seperti habbatus sauda dan zaitun atau olive oil.

Produk Azalea dirancang khusus untuk kebutuhan muslimah, yang mengedepankan kehalalan dan kandungannya yang alami. Produk perawatan kulit dari Azalea lengkap banget, mulai dari perawatan wajah, kulit secara keseluruhan, bahkan hingga produk perawatan rambut.

Beberapa produk Azalea yang sudah saya coba itu mulai dari shampoo, hair mist, Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil, Azalea Intensive Care Hydrogel, Face Serum, dan Facial Wash.

Jujur semuanya saya suka. Dan kali ini saya merasa sangat excited untuk coba produk terbarunya, yaitu Azalra Deep Hydration Rose Water.

Product Knowledge Azalea Deep Hydration Rose Water


Azalea Deep Hydration Rose Water adalah produk skincare terbaru dari Azalea yang mengandung ekstrak bunga mawar asli, zaitun oil, allantoin, dan niacinamide. Lengkap banget ya kandungannya. Kandugan di dalam rose water ini berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

azalea aman untuk ibu hamil dan menyusui



Air mawar dipercaya sejak dulu untuk dijadikan sebagai produk perawatan kulit karena mengandung pelembap alami dan antioksidan. Zaitun oil sebagai salah satu unsur dari thibbun nabawi dapat mengatasi berbagai masalah kulit. Allantoin ampuh untuk menyamarkan garis halus dan merangsang pertumbuhan kolagen. Sementara niacinamide adalah kandungan yang dapat mencerahkan kulit dan aman bagi semua jenis kulit.

Keunggulan lainnya adalah, Azalea Deep Hydration Rose Water ini No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Halal, dan sudah BPOM. Jadi aman banget untuk kalian yang punya kulit sensitif, bahkan aman untuk ibu hamil dan menyusui sekalipun.

Kemasan

Azalea Deep Hydration Rose Water dikemas dalam botol bening berukuran 75ml. Ukuran kemasannya yang hanya 75ml ini sangat praktis dan travel firendly.

kemasan azalea rose water

air mawar untuk campuran masker




Manfaat


Mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinamide, Azalea Deep Hydration Rose Water berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Produk ini apat digunakan sebagai campuran masker, dan cairan untuk sheet mask. Teksturnya cepat menyerap, sehingga nyaman digunakan. Kandungannya yang alami dan aman cocok untuk kulit sensitif.

Cara Pemakaian

Untuk aplikasi sehari-hari, cara pemakaiannya cukup simple:

Sebagai toner: teteskan produk ke kapas, lalu aplikasikan ke wajah secara merata. Aplikasikan perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal. Gunakan rutin setiap pagi dan malam hari (ketika skincare-an).

Sebagai campuran masker : Campurkan Azalea Hydrating Rose Water dengan bubuk masker sampai konsistensi masker menyerupai pasta. Oleskan ke wajah, diamkan selama 15 menit atau hingga masker mengering.

Review Azalea Hydrating Rose Water

Tekstur dan Aroma


Rose water dari Azalea ini berbentuk cairan bening. Untuk aromanya ternyata di luar dugaan, wanginya lembut. Jujur saja, saya itu kurang suka sama aroma mawar, tapi rose water dari Azalea ini saya malah suka.

First Impression


Wanginya yang lembut bikin saya merasa relaks. Cairannya juga mudah meresap ke kulit. Rasanya segar dan langsung terlihat efek kesegarannya itu di wajah. Wajah langsung terasa lembap dan cerah.



Tempat Pembelian


Azalea Depp Hydration Rose Water ini harganya di pasaran sekitar 9000an. Terjangkau banget kan dengan kandungan se-bagus ini? Produk ini dapat dengan mudah kita temui di supermarket terdekat. Untuk info lebih lengkap, pantengin aja instagramnya di @azaleabeautyhijab.


#AzaleaBeautyHijab

#BukanMawarBiasa

#LembabCerahMaksimal

Related Posts

19 comments

  1. wow..produk barunya azalea ya ini.. produk azalea udah g diragukan ya kualitasnya..harganya pun terjangkau.. makasih review nya

    ReplyDelete
  2. Ternyata ada produk untuk berhijab juga ga kalah keren dari produk yang lain deh kaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Azalea ini memang dirancang untuk yang berhijab tapi bisa juga digunain sama semua hehe

      Delete
  3. Banyak banget manfaatnya teh, kulit wajah juga jadi lembab nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Teh, suka banget sama Azalea Rose Water ini karena efek lembapnya kerasa

      Delete
  4. Aku belum pernah coba produk Azalea. Tapi ini bisa jadi rekomendasi buat aku, bisa dicoba apalagi harganya terjangkau banget.

    ReplyDelete
  5. Terjangkau banget azalea ini ya, travel size juga enak dibawa ke mana2..

    ReplyDelete
  6. kemasannya juga handy ya jadi bisa dibawa kemana mana nih multifungsi juga

    ReplyDelete
  7. Penasaran sama azalea ini deh.. Soalnya beberapa kali baca reviewnya positif semua

    ReplyDelete
  8. Wah jadi penasaran sama rose waternya azalea ini. Di minimarket ada kan yaa?

    ReplyDelete
  9. Aku pakai Azalea Hydration Rose Water ini sebagai face mist. Segar dan melembabkan banget ya kak

    ReplyDelete
  10. Setelah baca reviewnya ternyata emang bukan air mawar biasa, pake ini wajah auto seger & lembab

    ReplyDelete
  11. Aku udah pake azalea rose water ini. Nyegerin bgt deh. Aku lgsg suka, auto bucin deh hehe toner yg efektif bgt

    ReplyDelete
  12. Suka banget sama rosewater ini, efeknya kerasa banget di kulit dan bikin lebih lembap juga

    ReplyDelete
  13. Belum pernah nyobaa.. Tp i love rose water. Enak di kulit

    ReplyDelete
  14. azalea rose water emang enak banget ini, kulit jadi lembab banget

    ReplyDelete
  15. dari sekian aroma aku juga paling suka yang rose, wanginya enak dan bikin seger.
    aku belum coba ini mba, makasih rekomendasinya

    ReplyDelete
  16. rose water itu andalan aku banget kalau kulit lagi kering.. Azalea ini ada di supermarket ga kak?

    ReplyDelete

Post a Comment