Ajak Si Buah Hati untuk Belajar Mandarin Seru di LingoAce

Kini semakin banyak orangtua yang mendaftarkan anak kursus bahasa Mandarin online sejak dini. Hal ini wajar mengingat bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa internasional yang paling banyak penuturnya di seluruh dunia. Dengan menguasai bahasa Mandarin, berbagai kesempatan pun terbuka.

Dengan menguasai bahasa Mandarin, anak akan memiliki kesempatan lebih luas untuk mengembangkan karir dan menambah jejaring koneksi di masa depan. Oleh karena itu pilihlah tempat kursus bahasa Mandarin berkualitas, yakni di LingoAce. Ada banyak alasan mengapa Anda harus memilih LingoAce.

Alasan Mengapa Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce Pilihan Terbaik

1. Program dan Kelas Sesuai Kebutuhan Anak

LingoAce membagi kelas ke dalam dua program utama yakni International Program dan Singapore Program. International Program dirancang untuk anak-anak yang memang baru mulai belajar bahasa Mandarin tanpa menguasai dasar apapun.

Sementara Singapore Program didesain untuk anak yang sudah mempunyai dasar dalam bahasa Mandarin. Nantinya kelas juga dibagi ke dalam beberapa level sesuai tingkat penguasaan bahasa anak. Course consultant LingoAce akan membantu merekomendasikan kelas dan program sesuai profil anak.

kursus bahasa mandarin online sejak dini



2. Mengikuti Perkembangan Kurikulum Lokal


Kurikulum yang diterapkan di dalam kelas LingoAce didasarkan kepada kurikulum global yang ditetapkan oleh Kementrian Pendidikan China. Selain itu, LingoAce juga menerapkan kurikulum pembelajaran bahasa Mandarin yang dikeluarkan Kementrian Pendidikan Singapura pada Singapore Program.

Setiap kurikulum yang diterapkan akan disampaikan mengikuti latar belakang budaya para muridnya. Hal ini bertujuan agar murid lebih mudah menerima materi yang disampaikan.

3. Guru Terakreditasi


LingoAce merekrut lebih dari 2500 guru yang ahli dalam penguasaan bahasa Mandarin. Setiap guru sudah memegang sertifikasi sesuai keahliannya. Untuk guru native, maka LingoAce menetapkan bahwa guru tersebut haruslah sudah mencapai setidaknya level 2-A untuk ujian kemampuan Putonghua.

Sementara pada guru non native, maka guru harus lolos akreditasi CTCSOL internasional yang merupakan sertifikasi resmi yang dikeluarkan Kementrian Pendidikan China. Selain itu setiap guru yang direkrut LingoAce juga sudah berpengalaman mengajar.

4. Jumlah Murid dalam Kelas Sedikit


Untuk meningkatkan fokus siswa dalam belajar, LingoAce menetapkan jumlah murid dalam satu kelas maksimal 6 orang untuk kelas regular. Sementara pada kelas intensif, jumlah murid maksimal adalah 3 orang saja. Anda juga bisa memilih kelas private jika ingin anak bisa lebih fokus belajar.

5. Dapat Mencoba Kelas Free Trial Dulu


Orang Tua yang ingin mendaftarkan anak pada LingoAce, dapat mencoba mendaftar kelas free trial terlebih dulu. Di dalam kelas free trial, siswa dapat mencoba menggunakan media yang tersedia. Dari kelas free trial ini, course consultant dapat memberi rekomendasi kelas yang sesuai.

LingoAce adalah tempat kursus bahasa Mandarin online yang bisa Anda andalkan untuk mempersiapkan kemampuan bahasa Mandarin buah hati. Didukung oleh guru profesional, kurikulum terpadu serta teknologi terkini, dijamin anak tidak akan bosan belajar di LingoAce.

Related Posts

Post a Comment