Pakai Ini dalam 2 Minggu, Noda Bekas Jerawat Memudar

Dermies

Ternyata, selama di rumah aja, ga menjamin kulitku bebas kusam. Justru karena di rumah aja, aku malah jadi keenakan, yang biasanya tiap pagi rajin pakai skincare, malah jadi malas-malasan. Mentang-mentang di rumah aja, ga keluar atau ketemu siapa-siapa. Hehe. Ada yang samaan?

Padahal kulit juga butuh nutrisi dari luar. Itulah sebabnya kulitku jadi lebih kering, kusam, karena jarang aku beri nutrisi.

Nah, di sini aku mau kasih tau produk perawatan kulit wajah yang berhasil bikin kulit wajahku bebas kusam. Ini dia:

Rangkaian Hello Glow Series dari Dermies

Ini dia produk yang berhasil bikin kulit wajahku lembap dan bebas kusam. Di sini aku pakai 3 produk, yaitu serum, day cream, dan night cream nya. Aku bahas satu-satu ya.

hello glow series

1. Hello Glow Radiance Serum

Hello Glow Radiance Serum adalah serum dari rangkaian Hello Glow Series dari Dermies yang dirancang khusus untuk kulit normal hingga berminyak. Serum ini diformulasikan untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam dan bikin kita jadi #PedeMaksimal.

Serum ini mengandung bahan aktif vitamin C untuk mencerahkan dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat, dan salycilic acid untuk mencegah jerawat dan mengurangi minyak berlebih.


Packaging

Serum ini dikemas dalam botol plastik berwarna coklat kehitaman dengan ukuran 15ml. Cukup mungil, jadi cocok banget dibawa saat bepergian. Output produknya sendiri dengan menggunakan pipet bening. Karet pipetnya nyaman digunakan dan ga macet.

Review Hello Glow Radiance Serum

Serum ini berwarna bening dan ga ada baunya sama sekali. Sepertinya dia memang tidak mengandung parfum. Sedangkan dari segi tekstur, serum ini cukup cair. Dan karena cukup cair ini, serumnya jadi cepet menyerap ke kulit.

Hasil yang aku rasakan saat pertama kali coba adalah kulitku jadi terasa lebih lembap dan cukup kenyal. Dan kandungan salycilic acid nya lumayan bekerja di kulitku. Di bagian dagu ku kebetulan ada jerawat kecil-kecil yang 'mendem'. Sekitar 2 hari setelah pemakaian serum ini, jerawat-jerawat yang kecil ini mulai timbul dan membesar. Lalu, sekitar 4-5 hari kemudian, jerawat ini mulai mengering.

Oh ya aku merasakan sedikit sensasi cekit-cekit saat memakai serum ini. Jadi mungkin bagi yang punya kulit sensitif bisa lebih hati-hati saja saat menggunakannya.



 

2. Hello Glow Radiance Day Cream

Adalah krim wajah yang diformulasikan dengan active brightening system untuk mencerahkan kulit wajah. Klaim dari Dermies sendiri day cream ini teksturnya ringan, tidak lengket, dan mudah menyerap, sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Hello Glow Radiance Day Cream ini mengandung bahan aktif yang masing-masing memiliki mafaat yang berbeda, yaitu:

- Mulberry extract, niacinamide, dan beta white sebagai triple whitening untuk mencerahkan wajah

- D-panthenol, shea butter, dan trehalose berfungsi sebagai moisturizer yang dapat melembapkan kulir wajah dan memerbaiki hidrasi kulit

- Vitamin E sebagai antioksidan yang berfungsi untuk mencegah efek buruk dari radikal bebas

 

Packaging

Hello Glow Radiance Day Cream dikemas dalam sebuah tube plastik berukuran 15ml. Ujung output produknya berbentuk kerucut dan lubangnya juga berukuran cukup kecil. Jadi, ga takut kebanyakan saat mengeluarkan isi produk. Kemasannya didominasi warna putih dan sedikit sentuhan warna kuning dari logo Dermies. Sangat praktis juga untuk dibawa bepergian.

Review Hello Glow Radiance Day Cream

Jujur, diantara rangkaian hello glow series dari Dermies, day cream ini jadi favorit aku. Dia bener-bener sesuai klaimnya, tekstur ringan, mudah menyerap, dan tidak lengket. Warna krimnya putih tulang dan tidak berbau.

Tekstur krim nya bener-bener ringan, dan menurutku cenderung agak cair. Ya, ga cair-cair banget sih. Aku jadi ga butuh waktu lama buat lanjutin ke step skincare selanjutnya. Hasil yang aku rasakan, wajahku seketika jadi lembap dan terlihat sehat.

3. Hello Glow Radiance Night Cream

Terakhir, ada Hello Glow Radiance Night Cream. Krim malam dari Dermies yang mengandung active brightening system dan exfoliating agent yang membantu melembapkan dan mencerahkan kulit.

Formula yang terkandung berupa kombinasi Gluconolactone, Glicolic Acid dan Lactid Acid yang berfungsi sebgai exfoliating agent. Tiga kombinasi ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, dan juga sebagai anti aging dengan cara mencegah timbulnya kerutan atau garis halus pada wajah.


Packaging

Hello Glow Radiance Night Cream dikemas dalam pot berukuran 10ml. Lebih mungil dari serum dan day cream nya. Jadi, ketiga rangkaian produk ini bener-bener travel friendly.

Review Hello Glow Radiance Night Cream

Jujur sih, tekstur dari night cream ini cukup thick dan agak lengket. Jadi biasanya aku aplikasikan tipis-tipis. Tapi efek glowingnya itu langsung terlihat. Meski krim nya sudah meresap, kulit masih terlihat glowing sehat bahkan sampai pagi saat bangun tidur.

Night cream ini juga tidak berbau. Sejauh ini, semua produknya cocok di kulitku. Tidak ada efek buruk seperti iritasi, breakout atau masalah lainnya.

night cream dermies


Hasil Setelah 2 Minggu Pemakaian

Nah, ini dia hasilnya setelah aku memakai 3 produk dari rangkaian Hello Glow Series dari Dermies. Di sini yang mau aku tonjolkan adalah noda bekas jerawatku yang memudar bahkan hampir hilang.

Kesimpulannya, rangkaian Hello Glow Series dari Dermies cocok di kulitku dan bekerja dengan baik dalam mencerahkan wajah. Oh ya, semua rangkaian produk Dermies juga sudah terdaftar di BPOM ya, jadi ga usah khawatir lagi.

Anyway, Dermies sendiri adalah brand yang memberikan total solusi perawatan kulit dengan harga terjangkau. Dermies juga tidak hanya memiliki produk skincare yang dijual bebas, tapi ia juga mempunyai klinik kulit dengan rangkaian treatment yang komplit. Klinik Dermies dapat kalian jumpai di lokasi berikut ini:

  • Bandung: Mall Festival Citylink lantai G dan di Jl. Pasirkaliki no 207 A Bandung
  • Jakarta: Mall Ciputra lantai UG

Nah, buat yang penasaran sama Dermies dan juga rangkaian produk perawatan kulit lainnya, yuk langsung kepoin ke akun media sosialnya Dermies di sini:

Sementara untuk produknya sendiri kalian bisa dapatkan secara online melalui:

  • Tokopedia: Dermies Official Store
  • Shopee: Dermies Official Shop

#Dermies #ProtectsYouth #PedeMaksimal

Related Posts

11 comments

  1. Lengkap euy review nya, belum pernah sih coba produk skincare merek satu ini tapi boleh lah nanti lihat2 produknya

    ReplyDelete
  2. Keren banget ya mbak produk dari Dermies ini, 2 minggu bekas jerawat memudar. Belinya juga mudah cukup dari rumah saja, klik-klik saja di marketplace. Btw produk ini aman gak untuk ibu hamil dan menyusui?

    ReplyDelete
  3. Hemm.. Ini nih permasalahan yg bikin galau yak. Dulu aku sering banget punya masalah dengan jerawat. Eh, jerawat selesai malah ganti bekasnya yg sulit ilang. Kayaknya bisa jadi solusi nih

    ReplyDelete
  4. Kelihatan banget lho hasilnmya maksimal padahal pemakaian hanya dalam 2 minggu. Kalau aku lihat kandungannya sih Hello Glow ini aman untuk kulit wajah ya. Bisa untuk bumil juga nggak kak?

    ReplyDelete
  5. Ternyata masalah kulit tidak hanya disebabkan dari luar rumah ya, Mbak. Misalnya paparan sinar matahari, debu, angin, dan lainnya.
    Ternyata di dalam rumah pun bisa. Karena memang dalam rumah pun masuk debu. Jadi perlu rutin memang merawat wajah.

    ReplyDelete
  6. Ternyata ada kliniknya ya kak. bisa konsultasi lebih dulu untuk penggunaan produk yang cocok yang mana lalu beli produknya bisa dimana aja ya. Memudahkan nih.
    Udah berapa hari ini aku kelupaan pakai serum. hiksssss

    ReplyDelete
  7. Asik nih bisa mudarin bekas jerawat. Tapi pakai skincare emang harus telaten biar keliatan hasilnya. Ini di Mba bagus deh jadinya lebih cerah.

    ReplyDelete
  8. KAlau dilihat dari tekstur serumnyagak terlalu kental ya melaikan agak encer malah enak aku suka yang begini. Alhamduillah kalau jerawatnay mulai hilangs etelah pemakaian serum berarti manjur juga ya

    ReplyDelete
  9. Aku tau nih tentang dermies, pernah liat review klinik kecantikannya yang instagramable bangeeeetttt. Produk skincarenya juga oke nih kayanya ya mbaaa

    ReplyDelete
  10. Wah kalo pake skincare trus cocok tuh rasanya seneng banget ya mba. Serasa dapat rezeki nomplok. Aku Amaze deh sama hasilnya. Aku juga lagi nyoba salah satu merek skincare nih semoga membawa hasil yang baik juga seperti mba Afifah..

    ReplyDelete
  11. Nggak nyangka beneran memudar ya kak
    Jadi pengen cobain. Karena kemarin udah treatment juga masih ada gt bintik hitamnya :(

    ReplyDelete

Post a Comment