[REVIEW JUJUR] Rangkaian Body Care dari Scarlett Whitening, Se-Bagus Itu Kah?

review scarlett whitening

Sepertinya aku sudah mulai teracuni oleh banyak beauty influencer soal Scarlett Whitening ini. Awalnya ragu, tapi akhirnya aku coba juga kali ini. Pertama, karena aku memang se-penasaran itu dengan produk ini. Kedua, mumpung anak belum lahir nih, jadi pengen memanjakan diri sebelum nanti sibuk urus newborn.

Di sini aku mau review 3 produk bodycare dari Scarlett Whitening. Produk yang aku coba kali ini adalah body scrub varian romansa, brightening shower scrub varian pomegrante,  dan lotion varian Romansa.

Semua varian Scarlett Whitening mengandung Glutathione dan vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi kulit. Glutathione dan vitamin E juga tergolong aman kok bahkan untuk ibu hamil dan menyusui. Oh ya, semua produk dari Scarlett Whitening ini juga sudah terdaftar di BPOM dan no animal tested. Jadi, jangan khawatir ya.

Sekarang, aku akan review satu persatu ya

1. Scarlett Whitening Body Scrub Varian Romansa

Dari packagingnya aku udah suka banget. Dikemas dalam sebuah wadah berbahan dasar plastik, ukurannya kira-kira diameter 20cm dengan tinggi kira-kira 4cm. Kemasannya bernuansa putih dengan corak bunga berwarna merah muda. Ketika tutupnya dibuka, kita akan menemukan pelindung lagi dari alumunium foil. Jadi aku merasa, isi produknya ini terjamin kualitasnya sampai tiba di tangan kita.

Begitu pelindung alumunium foilnya terbuka, aku langsung mencium aroma yang bikin aku nyaman. Wanginya seperti wangi bunga dan ada aroma manisnya. Ini cocok banget dipake setelah seharian kerja, wangi body scrubnya bikin rileks.

Untuk butiran scrubnya sendiri, menurutku cukup halus dan tidak sakit saat digunakan. Buatku yang punya kulit normal, ini masih nyaman digunakan.

body scrub scarlett whitening

Cara Pemakaian:

Oleskan scrub ke seluruh tubuh. Lalu diamkan selama kurang lebih 3-5 menit. Gosok perlahan dan bilas sampai bersih.

Hasil yang Dirasakan:

Aku pakai body scrub ini baru 2 kali dalam seminggu terakhir ini. Jujur aku langsung suka sama body scrub dari Scarlett Whitening ini karena selain aromanya yang bikin tenang, kulitku pun terasa lebih halus. Scrubnya pun ga bikin iritasi sama sekali.

Meski aku baru coba 2 kali, tapi aku merasa ada perubahan. Kulitku jadi lebih bersih setelah pakai body scrub ini. Mungkin karena efek dari scrubnya yang mengangkat sel-sel kulit mati.

review body scrub

kulit cerah

2. Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Varian Pomegrante

Shower scrub dari Scarlett Whitening ini punya banyak varian. Dan dari sekian banyak varian, entah kenapa aku penasaran aja sama varian pomegrante.

Brightening shower scrub ini dikemas dalam sebuah botol bening dengan ukuran 300ml. Bagian tutupnya berwarna putih dengan sistem fliptop. Begitu produk ini datang, bagian tutupnya ini dilindungi plastik dan bubble wrap, jadi isinya ga sampai tumpah selama pengiriman.

Karena botolnya berwarna bening, aku jadi bisa melihat dengan jelas isinya. Warnanya berwarna merah muda dengan butiran scrub warna-warni.

Wanginya sangat manis. Buat kalian yang suka aroma yang manis, kalian akan suka dengan shower scrub varian pomegrante ini.

shower scrub pomegrante

Cara Pemakaian:

Basahi tubuh. Usapkan sabun ke seluruh tubuh. Bilas dengan air hingga bersih.

Hasil yang Dirasakan:

Teksturnya seperti gel dengan butiran scrub halus di dalamnya. Busanya cukup melimpah. Meski memiliki banyak busa, tapi shower scrub ini ga bikin kering sama sekali. Justru sebaliknya, hasil yang aku rasakan, kulitku jadi sangat lembut, ditambah wangi manis yang menyegarkan. Jujur loh, wanginya ini lumayan awet. Bahkan sampai ke handuk dan kamar mandi pun ikutan wangi.

review shower scrub pomegrante

wangi pomegrante

 

3. Fragrance Brightening Body Lotion Varian Romansa

Nah ini dia produk bodycare dari Scarlett Whitening yang jadi favorit aku, body lotion! Body lotion dari Scarlett Whitening ini sudah cukup lama aku pakai. Awalnya karena tergiur dengan postingan salah satu mantan personil girlband. Akhirnya aku cobalah produk ini.

Brightening Body Lotion satu ini kemasannya mirip dengan produk shower scrubnya. Dikemas dalam botol bening beukuran 300ml. Hanya saja, beda di bagian output produknya. Jika shower scrubnya menggunakan tutup fliptop, maka body lotion nya ini menggunakan sistem pump. Buatku ini jadi bikin praktis sih.

Meski menggunakan tutup dengan sistem pump, dia diberi semacam pengunci. Penguncinya ini jika tidak dibuka, otomatis pump nya tidak bisa ditekan, sehingga produk tidak keluar. Jadi aku ga khawatir kalau nanti lotion ini dimainkan oleh anak.

Body lotion nya ini berwarna putih. Wanginya mirp dengan wangi body scrub varian romansa, tapi buatku wanginya masih lebih lembut jika dibandingkan dengan body scrub dengan varian yang sama.

body lotion romansa

review lotion scarlett whitening

 

Cara Pemakaian:

Usapkan ke tubuh secara merata. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Gunakan setiap pagi dan malan agar hasil maksimal. Simpan di suhu ruangan.

Hasil yang Dirasakan:

Buatku yang punya kulit cenderung kering, tekstur dari body lotion ini cepat menyerap dan mudah untuk diratakan. Efek melembapkannya pun terasa. Dan yang paling aku suka, lotion ini tuh ga bikin lengket sama sekali.

Bonusnya lagi adalah, efek mencerahkannya yang bisa terlihat secara instan. Jadi setelah pemakaian lotion ini, kulitku terlihat 1 tingkat lebih cerah dari sebelumnya. Kalian bisa lihat dari foto di bawah ini, tangan kiri menggunakan lotion, tangan kanan belum menggunakan lotion.

harga scarlett whitening

scarlett whitening mencerahkan kulit

Harga dan Tempat Membeli Rangkaian Produk Scarlett Whitening

Masing-masing rangkain produk dari Scarlett Whitening dibanderol seharga Rp 75.000,- per item. Cukup terjangkau kan. Nah, tapi kalian bisa dapetin paket hemat berisi 5 item dengan harga Rp 300.000,- saja. Jauh lebih untung paket ini sih menurutku, karena kalian juga bisa dapetin box eksklusif plus free gift dari Scarlett Whitening.

Oh ya, karena aku suka nemu Scarlett Whitening yang dipalsukan, jadi lebih baik kalian belanja ke official storenya ya. Bisa melalui akun instagram dan line @scarlett_whitening, melalui shopee Scarlett_whitening, atau melalui whatsapp di nomor 087700163000.

Ada yang sudah coba produknya Scarlett Whitening juga? Gimana menurut kalian?

Related Posts

26 comments

  1. Wangi bunganya tajem gitu nggak, Fah? Kebetulan scrub yang biasa kupakai hampir abis. Tapi mau coba merek baru, mesti fix dulu nih sama aromanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe soal wangi bakal punya selera yang beda2 ya. Tapi kalau kata aku sih justru cenderung manis gitu teh wanginya.

      Delete
  2. Boleh nih Body care, termasuk complit paket perawatannya, mulai dari body scrub, untuk mandi dan lotion.

    ReplyDelete
  3. Komplit sekali rangkaian bodycare scarlett ini ya, Mbak. Berbahan alami dan pas untuk kulit. Harganya juga terjangkau. Malah ada paket hematnya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, cobain mas. Kan laki-laki juga harus keliatan ganteng. ehehe

      Delete
  4. Suka banget kalau ada body lotion yang bikin lembab tapi gak lengket. Kebetulan kulitku juga kering . Tapi harganya lumayan juga ya body care dari scarlett whitening ini.

    ReplyDelete
  5. Scarlet ini terkenal dan hits bgt ya mbak. Wira Wiri di instagramku byk influencer yg pake..


    Jadi penasaran pgn cobain lgsg daahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak bangettt emang yang ngereview, makanya aku jadi penasaran dan cobain langsung deh

      Delete
  6. Jadi pengen nyoba rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett ini. Kalau beli langsung satu paket gitu malah lebih hemat ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, lebih hemat, lumayan sisanya buat beli bumbu dapur ehehe

      Delete
  7. Aku kok penasaran ama yg ungu-ungu unyu itu. Yg varian pomegrante. Bisa dibeli di mana Mbak? Pengen nyoba deh. Ternyata engga bikin kulit kering yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending langsung ke official storenya di shopee mbak untuk menghindari barang palsu hhe

      Delete
  8. saya liat scarlet ini memang lagi booming ya
    banyak yang make dan muji
    ternyata produknya memang bagus ya
    saya jadi tertarik untuk menggunakannya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. booming dimana-mana. iya kalau kata aku bagus sih ini

      Delete
  9. Before after nya terlihat banget hasilnya ya, jadi gak salah kalau penasaran pengen cobain. Oh ya mba untuk 1 paket isi 5 item nya harga Rp. 300.000 ya, tapi kalau hasilnya gak ngecewain soal harga gak masalah dong ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 300rb untuk 5 item menurutku cukup worthed mbak. ini lumayan awet juga, bisa buat 2 bulan hehe

      Delete
  10. Lima item cuma 300 ribu? Terjangkau itu, Kak. Aku mupeng sama body scrub-nya, pengin belikan buat istri saya. Makasih ya infonya, hasilnya memuaskan gitu. Cari wangi yang tahan lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh suami sayang istri nih. pasti istrinya seneng banget dibeliin ini :D

      Delete
  11. Aku terkejut yang bagian body lotion, bisa mencerahkan dengan instan ya. Jadi penasaran. Tapi paling penasaran sama Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Varian Pomegrante sih aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. shower scrub favorit aku ini sih. wanginya yang bikin favorit

      Delete
  12. Waaa... Sukak banget reviewnya. Mupeng pengen punya. Liat hasilnya oke banget kayaknya. ^^

    ReplyDelete
  13. saya jadi ikutan penasaran nih Mbak, jadi pengen coba juga, apalagi lihat harganya yang cukup terjangkaulah ya mengingat produk ini kekinian banget, nanti mau coba cek di official storenya di Shopee juga ah, mumpung ada voucher free ongkir :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah manfaatkanlah voucher gratis ongkir itu :D

      Delete

Post a Comment