5 Objek Wisata Romantis di Labuan Bajo untuk Dikunjungi bersama Pasangan - Afifah Haq
News Update
Loading...

Sunday, 27 October 2019

5 Objek Wisata Romantis di Labuan Bajo untuk Dikunjungi bersama Pasangan


Tak perlu repot melirik destinasi wisata luar negeri untuk menciptakan momen liburan berkesan dengan pasangan. Di Indonesia, tepatnya di Labuan Bajo, terdapat sejumlah destinasi wisata menarik dengan nuansa romantis yang kental. Berikut adalah beberapa di antaranya.

1. Bukit Cinta

Jika Anda dan pasangan sama-sama menyukai kegiatan hiking, objek wisata di Labuan Bajo bertajuk “Bukit Cinta” ini cocok dijadikan destinasi utama. Dari namanya saja sudah terdengar romantis, bukan?
Lokasi Bukit Cinta sendiri berada di sebelah utara Labuan Bajo dan dapat ditempuh sekitar 10 menit dari pusat kota. Sementara itu, untuk bisa sampai ke puncak bukit, waktu pendakian biasanya berkisar antara 10 hingga 15 menit.
Meski proses pendakian bisa membuat Anda sedikit kelelahan, semua rasa penat akan terbayar dengan suguhan matahari terbenam di atas bukit. Keindahan panorama yang disajikan menjadi salah satu alasan utama mengapa Bukit Cinta dikategorikan sebagai destinasi paling romantis di kota ini. 
Bukit Cinta, sumber: travel.kompas.com
2. Pulau Bidadari (Angel's Island) 
Setelah puas menikmati keindahan panorama matahari terbenam di puncak bukit, destinasi romantis lainnya yang bisa Anda kunjungi adalah Pulau Bidadari. Berlokasi di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Pulau Bidadari menyuguhkan keindahan pasir putih yang memesona.
Saat berkunjung ke Pulau Bidadari, Anda juga dapat menyelam untuk menikmati taman bawah laut yang menghadirkan beragam terumbu karang nan cantik. Objek wisata ini relatif sepi pengunjung. Dengan begitu, Anda dapat menghabiskan waktu berduaan bersama pasangan sambil mengeksplorasi setiap sudut pulau.
Pulau Bidadari, sumber: komodotour.co.id
 3. Pantai Merah Jambu (Pinkk Beach)

Jika Pulau Bidadari menghadirkan hamparan pasir putih seperti kebanyakan pantai lainnya, Pantai Merah Jambu atau Pink Beach memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya banyak diminati. Seperti namanya, pantai ini menyuguhkan hamparan pasir berwarna merah muda yang penuh pesona. Keunikan yang dimiliki pantai ini bisa dijadikan alternatif bagi Anda yang ingin melihat keindahan berbeda dari kawasan pantai.
Pantai Merah Jambu terletak di Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Saat mengunjungi pantai ini, Anda juga dapat menikmati kehidupan bawah laut yang tak kalah indah dengan pasir pantainya.
4.Manta Point
Merasa sudah cukup dimanjakan dengan wilayah pantai di Labuan Bajo? Kini saatnya Anda berkunjung ke tempat wisata yang menawarkan keindahan dasar laut. Manta Point kerap dianggap sebagai salah satu surga bagi para pencinta kegiatan diving.  Di objek wisata ini, Anda dapat menjumpai manta ray, salah satu satwa air langka dan dilindungi.
Melihat kehidupan sekumpulan manta ray di habitat aslinya tentu akan menjadi momen liburan yang berkesan bersama pasangan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera cari tiket promo menuju Labuan Bajo untuk dapat berkunjung ke destinasi wisata yang menarik ini.
5. Pulau Kelor

Destinasi lain yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Flores atau Labuan Bajo adalah Pulau Kelor. Berlokasi di Kabupaten Manggarai, objek wisata ini akan memanjakan Anda dan pasangan dengan keindahan pulaunya.
Selain bisa bersantai dan rehat sejenak dari bisingnya suasana perkotaan, pulau ini bisa dijadikan sebagai lokasi terbaik untuk mengabadikan momen romantis bersama pasangan. Keindahan alam Pulau Kelor pasti akan menjadi latar belakang berfoto yang indah dan mengesankan.
Itulah beberapa tempat wisata romantis di Labuan Bajo yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Agar agenda liburan romantis yang telah direncanakan bisa berjalan lancar, Anda dapat memesan tiket pesawat Batik Air serta maskapai penerbangan lainnya di aplikasi atau situs resmi Airy.
 

Share with your friends

Give us your opinion

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Maaf komentarnya aku moderasi. Jangan beri komentar anonim atau menyantumkan link hidup ya, karena akan otomatis terhapus ^^

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done