Kirim Barang Internasional? Jasa Pengiriman Lion Parcel Kini Hadir Untuk Anda

kirm barang internasional

Kita mungkin sudah tahu dengan pesawat Lion Air, pesawat yang sudah beroperasi cukup lama di Indonesia. Tapi pernahkan kalian tahu tentang Lion Parcel? Jasa pengiriman Lion parcel adalah jasa yang bergelut di bidang jasa logistik di Indonesia.  

Pengiriman Lion parcel adalah jasa yang menjadi bagian dari Lion Air Group, dan didirikan pada tahun 2013. Sejak saat itu, Lion parcel tumbuh dengan pesat bersama kurang lebih 7000 mitra dan para mitra ini sudah tersebar luas di 34 provinsi di Indonesia, 467 kota dan kabupaten, dan punya jumlah kurir kurang lebih 15.000 pekerja.

Layanan Pada Pengiriman Lion Parcel 

Pengiriman Lion parcel punya beberapa layanan pengiriman yang bisa kita gunakan sesuai kebutuhan dan budget yang kita punya. Jadi tidak perlu khawatir kalau ingin menggunakan Lion parcel tapi bingung layanan apa yang harus digunakan, di bawah ini layanan yang tersedia di jasa pengiriman Lion parcel yaitu: 

JAGOPACK 

Paket JAGOPACK adalah layanan regular Lion parcel dengan pengiriman domestik yang mampu menjangkau ke seluruh Indonesia. Artinya, kita bisa melakukan pengiriman dari dan ke seluruh Indonesia. 

Menggunakan layanan ini, paket kita akan sampai cukup cepat lho, estimasi waktu pengiriman Lion parcel JAGOPACK adalah 2 sampai 4 hari pengiriman. 

jagopack lion parcel

REGPACK 

Tidak jauh berbeda dari layanan sebelumnya, REGPACK ini juga layanan regular yang bisa mengirim barang kita ke seluruh Indonesia. Bedanya, estimasi waktu pengiriman Lion parcel layanan REGPACK adalah 2 sampai 3 hari. 

Jadi, kalau kita ingin barang yang dikirim cepat sampai bisa menggunakan jasa pengiriman Lion parcel REGPACK ini ya! 

regpack lion parcel


ONEPACK 

Layanan untuk Lion parcel ini adalah pengiriman ekspres. Seperti namanya, layanan ini dapat mengirim barang kita cuma satu hari saja. Tanpa terkecuali, hari libur nasional ataupun hari Minggu. 

Jadi, kalau kalian sedang kepepet dan butuh mengirimkan barang secepat mungkin bisa menggunakan layanan ini lho. 

onepack lion parcel


BIGPACK

Nah, untuk layanan yang satu ini cukup special dari biasanya. Layanan pengiriman Lion parcel ini dihitung dari minimum kilogram, seperti yang biasa disebut dengan pengiriman kargo. 

Untuk pengiriman ini memang masih terbatas untuk kota-kota besar saja, dengan estimasi pengiriman selama 1 sampai 5 hari. 

bigpack lion parcel


DOCUPACK 

Layanan pengiriman Lion parcel berikut ini juga tidak kalah spesial. DOCUPACK merupakan layanan yang bisa kita gunakan jika ingin melakukan pengiriman barang berupa dokumen. Yang membuat layanan ini lebih spesial adalah harga pengirimannya merupakan harga flat alias sama untuk alamat pengiriman ke seluruh Indonesia, tapi dengan syarat khusus untuk area di kota besar. 

Sedangkan untuk estimasi pengiriman layanan ini bisa 1 sampai 5 hari, tergantung jarak pengirimannya. 

docupack lion parcel


INTERPACK 

Layanan yang satu ini mungkin jadi layanan favorit kalian kalau punya kerabat atau teman di luar negeri. Karena sekarang jasa pengiriman Lion parcel sudah bisa menjangkau ke luar negeri. 

Negara yang saat ini sudah bisa melakukan pengiriman dan mendapat pengiriman dari Lion parcel adalah Jepang, Malaysia, Hongkong, Singapore, Filipina, Vietnam, Thailand, Brunei, Jepang dan Uni Emirat Arab.

interpack lion parcel


Cek Tarif Pengiriman Lion Parcel 

Nah, kalau tadi Anda sudah tahu apa saja layanan yang disediakan Lion parcel, sekarang kalian bisa mengetahui cara mengecek tarif pengiriman Lion parcel. 

  • Cek tarif pengiriman di situs resmi Lion parcel di https://lionparcel.com/
  • Langsung masukan lokasi asal, tujuan, dan berat barang yang akan dikirim pada kolom Cek Tarif yang ada di laman utama situs
  • Jika sudah diisi klik Cek Tarif 
  • Pada laman berikutnya akan muncul beberapa layanan dan tarif yang akan dikeluarkan berbeda-beda setiap layanan.

Demikian penjelasan jasa pengiriman Lion parcel serta layanan apa saja yang disediakan. Serta cara cek tarif pengiriman Lion parcel yang bisa kita lakukan sebelum melakukan pengiriman. Agar lebih aman pastikan barang yang kalian kirim sudah dibungkus rapi dan tidak mudah rusak. 


Related Posts

Post a Comment