Jual Produk Kecantikan Untung Hingga 10 Juta per Bulan Pakai Aplikasi Ini

reseller produk kecantikan

Bulan Juni-Juli itu musimnya tahun ajaran baru. Banyak orangtua yang sibuk mempersiapkan anaknya untuk sekolah, termasuk saya. Dan saya lumayan kaget karena biaya sekolah itu ternyata lumayan berat ya, melebihi beratnya rindu Dilan ke Milea.

Mau tak mau nih saya harus punya penghasilan tambahan untuk menambah tabungan biaya sekolah anak.  Salah satu pilihan sampingan untuk ibu bekerja seperti saya ini adalah mejadi reseller atau dropshipper.

Ada banyak pilihan barang yang bisa dijual sebagai reseller dan dropshipper. Dan, jenis barang yang sampai saat ini peminatnya masih banyak adalah produk kecantikan.

Berkenalan dengan RAENA, Platform untuk Reseller Produk Kecantikan

Ada yang sudah berkenalan dengan RAENA? Kalau belum, yuk baca artikel ini sampai tuntas. Melalui aplikasi ini, kita bisa mendapatkan untung hingga 10juta per bulan.

Saya sendiri tahu tentang aplikasi RAENA beauty ini dari salah satu blogger. Beliau menceritakan bahwa Raena adalah platform reseller & dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia yang sudah dipercaya oleh lebih dari 300.000 penjual.

RAENA dapat membantu kita untuk memulai bahkan mengembangkan usaha online tanpa modal serta mendapatkan penghasilan hingga Rp10 juta/bulan. Dengan menggunakan aplikasi RAENA, kita bisa mendapatkan produk kecantikan dengan harga grosir dan keuntungan jual kembali hingga Rp100.000/produk.

aplikasi reseller raena

Brand Kecantikan yang Tersedia di Aplikasi RAAENA

Ada lebih dari 250 brand kecantikan yang tersedia di sini. Jangan ragu, karena RAENA menjamin semua produknya 100% asli dan memiliki sertiikat BPOM. Ada banyak pilihan brand lokal maupun global di sini seperti Breylee, Histoire Naturelle, Nutrishe, Ingrid, Scarlett, Wardah, Emina, Hanasui, Avoskin, dan masih banyak lagi.


Pengalaman Menggunakan Aplikasi RAENA

Sebelum mencoba jadi reseller atau dropshipper, saya terlebih dahulu mencoba sebagai pembeli. Selepas mengunduh aplikasi RAENA di handphone, saya melakukan log in. Cukup mudah kok proses log in nya, hanya menggunakan nomor HP dan email.

Saya kemudian tertuju pada harga sebuah skincare yang harganya lebih rendah dari tempat lain. Jika di tempat lain harga normalnya Rp 75.000,-, nah di RAENA ini harganya hanya Rp 65.000,-. Ternyata meski hanya membeli satuan, saya masih bisa membeli dengan harga grosir.

Harga pun akan lebih rendah jika kita membeli dengan jumlah yang lebih banyak. Tentu ini sangat cocok bagi yang ingin menjadi reseller. Marginnya akan semakin besar.

Raena juga menyediakan fasilitas potongan ongkos kirim. Cukup dengan syarat pembelanjaan minimal 100ribu.

Jadi Reseller atau Dropshipper di RAENA, Untung Hingga 10 Juta Per Bulan

Raena menawarkan 2 pilihan untuk berbisnis, yaitu sistem reseller atau dropshipper. Bedanya apa?

Perbedaan paling kentara adalah, sistem reseller mengharuskan kita untuk membeli produk dengan jumlah tertentu, lalu kita jual kembali. Produk ini nantinya bisa kita jual kembali baik secara offline (jika mempunyai toko sendiri), atau secara online di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dll.

Sementara untuk dropship, kita tidak perlu membeli barang, cukup membuat pesanan di RAENA, dan tim Raena lah yang akan mengurus semuanya mulai dari packing hingga pengiriman ke alamat pemesan.

Bagi yang baru mulai berbisnis, saya rasa menjadi dropshipper adalah pilihan yang tepat. Dengan menjadi dropshipper, kita tidak perlu mengeluarkan modal yang besar.

Apalagi, RAENA memberikan kemudahan dengan fitut Smart Share. Sistem ini menawarkan tiga cara mudah untuk mendapatkan uang hanya dengan menggunakan smartphone:

  1. Atur margin sendiri dari setiap produk yang ingin dijual
  2. Share video dan link produk tersebut ke media sosial yang kita punya, seperti WhatsApp, Instagram, Telegram, TikTok, dll
  3. Keuntungan yang didapatkan dari setiap transaksi, nantinya akan langsung ditambahkan ke dompet yang ada di aplikasi RAENA

Bimbel RAENA

Rupanya tim Raena juga sangat memperhatikan perkembangan bisnis para reseller dan dropshippernya. Dengan adanya fitur Bimbel RAENA, semua reseller atau dropshipper dapat mengikuti pelatihan bisnis mulai dari Basic, Intermediate, hingga Advance.

Berikut adalah perbedaan dari 3 macam pelatihan tersebut:

Basic

Mendapatkan pelatihan berupa:

  • Rekomendasi produk untuk di jual
  • Bagaimana menentukan harga di toko
  • Channel penjualan yang tepat dan cara mempersiapkannya
  • Cara untuk dropship
  • Cara menaikan traffic ke produk

Intermediate

Mendapatkan pelatihan berupa:

  • Produk yang trending & cara mencari kata kunci
  • Cara lebih mengenal customer kamu
  • Analisa harga yang kompetitif
  • Bagaimana cara menjalankan iklan di e-commerce

Advance

Mendapatkan pelatihan berupa:

  • Strategi mengurangi ketergantungan terhadap promo
  • Cara membuat produk baru menjadi trending
  • Cara menguji elastisitas harga terhadap banyaknya permintaan
  • Cara menghadapi lonjakan permintaan

Yuk, Segera Download Aplikasi RAENA

Guru saya bilang, nol besar kalau kita punya mimpi tapi kita tak berani melangkah. Nah, langkah pertama yang bisa kita lakukan cukup dengan men-download aplikasi RAAENA.

Saya sudah merasakan keuntungan berbelanja dan kemudahan menggunakan aplikasi RAENA. Sekarang giliran kamu! :)

Related Posts

15 comments

  1. Kayaknya saya tahu produkyang seharga 75 ribu ... hm, saya perlu juga nih mencoba Raena untuk membeli produknya. Siapa tahu tertarik jadi reseller ya.

    ReplyDelete
  2. Wah ini pas banget ya buat para beautypreneur, aplikasi RAENA memudahkan cari cuan dengan berjualan kosmetik

    ReplyDelete
  3. Wah, boleh juga ini idenya. Solusi buat yang pingin buka usaha tanpa modal, lumayan banget untungnya kalo kita gigih ya mbk

    ReplyDelete
  4. Wah ternyata selain aplikasi untuk menjual produk kecantikan, RAENA juga mengadakan pelatihan yang lengkap ya kak. Jadi bener2 harapannya teman-teman bisa laris jualannya.

    ReplyDelete
  5. Gabung sama RAENA bisa banget nih untuk menambah cuan. Siapa tahu bis sukses menjadi penjual make up, skincare dan sejenisnya.

    ReplyDelete
  6. Wah, aku beauty enthusiast, berasa menemukan platform oke banget ini, mbak. Karena khusus jualan barang beauty, jadi pasti harganya miring krn udah tahu pasarannya ke siapa dan cari barangnya dimana yg terpercaya.

    ReplyDelete
  7. Wah sy baru tahu aplikasi Raena, inovatif juga ya bikin aplikasi reseller produk kecantikan. Peluang buat para perempuan cari cuan nih

    ReplyDelete
  8. Aplikasi ini cocok buat emak emak, peluang bisnisnya menjanjikan, apalagi kalau soal skincare, emak emak udah apal semua. Boleh juga nih dicobain, buat masa depan anak juga khaan hehe

    ReplyDelete
  9. Wah ada fitur bimbel juga di Aplikasi RAENA ini. Yang mau jadi reseller gak perlu ragu lagi ya karena bisa belajar juga. Sip nih buat Beauty enthusiast

    ReplyDelete
  10. Oke juga nih jualan aja ada bimbelnya. Kita bakalan dipandu ya agar makin berkembang usaha yang dilakukan. Mulai dari dropshipper dulu paling pas nih untuk pemula.

    ReplyDelete
  11. Uda paling oke nih, kalau suka dan cinta sama dunia kecantikan, maka menjadi Reseller Produk Kecantikan di RAENA Beauty.
    Kualitas produk dan keuntungan yang bisa diperoleh ketika menjadi seller juga kemudahan dalam menjalankan bisnisnya, bisa dicoba.

    ReplyDelete
  12. Ternyata gak tanggung2 aplikasinya, gak cuma jualan online tapi juga ngajarin kita buat jadi reseller nya, wah menarik sekali dia punya konsep

    ReplyDelete
  13. Wah aku baru tahu tentang apk raaena ini, nanti coba coba deh

    ReplyDelete
  14. RAENA BEAUTY ini platform praktisss lohhhh ya ternyata, tinggal buka ini udah ada semua kebutuhan kecantikan kulit wajah dan tubuh ya mak, ih suka banget kalau bisa dapat keuntungan juga dari jadi reseller apalagi dropshipper

    ReplyDelete
  15. Wahhh bisa ambil untung tuh dari penjualan kalau harganya bisa beda seperti itu, apalagi kalau harga nya dinaikkan lagi bisa untung banyak banget.. Keren nih boleh dicoba

    ReplyDelete

Post a Comment