Keuntungan Menjadi Agen Asuransi di Indonesia


Sebagai salah satu asuransi terbaik di Indonesia, perusahaan Generali menyuguhkan banyak keuntungan bagi para agen yang bergabung dengan asuransi Generali. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa asuransi ternama ini tidak hanya terkenal sebagai asuransi yang memiliki premi paling murah saja namun untuk pelayanan yang diberikan pun juga selalu memuaskan.
 
Jika Anda merasa bingung dalam menentukan pilihan perusahaan asuransi terbaik, maka Anda bisa menyimak daftar keuntungan menjadi anggota asuransi Generali seperti berikut ini:
1.      Mempunyai ARMS
ARMS merupakan sistem otomatis yang memberikan perlindungan investasi dari resiko, dengan begitu maka investasi dapat menjadi lebih maksimal dan menguntungkan. Tentu saja hal ini berpengaruh dalam pembayaran premi yang tidak perlu dibayarkan seumur hidup.

2.      Mempunyai Kekuatan Finansial
Para anggota harus menyadari bahwa Generali mempunyai kekuatan finansial yang dapat dijadikan sebagai tolak ukur dalam pelayanan dan keberhasilannya. Untuk finansial perusahaan asuransi ini berasal dari dana para nasabah. Untuk itu jumlah nasabah yang semakin banyak maka untuk dana nya juga akan semakin kuat.

3.      Pelanggan adalah Fokus Utama
Generali selalu mengedepankan anggota atau pelanggan yang mana hal ini dibuktikan dari beberapa pelayanan digital yang diberikan misalnya seperti iSERVICES, iCONNECT, Iclick.

4.      Menawarkan Produk Terbaik
Asuransi terbaik ini memberikan penawaran berupa berbagai jenis produk yang bisa digunakan untuk semua kalangan. Untuk biaya yang ditawarkan pun juga sangatlah beragam dan masuk sebagai kategori premi paling murah yaitu seperti berikut ini:
·         UB Reach/WFP/GFO mulai dari 25.000.000/tahun.
·         iPLAN mulai dari 300.000/bulan.
·         GEMILANG mulai dari 100.000/bulan.

5.      Memiliki Pertumbuhan yang Cepat
Generali menjadi perusahaan asuransi yang memiliki pertumbuhan tercepat di negara Indonesia. Bahkan setelah mendapatkan berbagai jenis penghargaan seperti predikat asuransi paling bagus pada asuransi unit link di tahun 2016.
Perusahaan asuransi Generali memang pantas dipilih sebagai salah satu jenis asuransi terbaik di Indonesia. Selain memiliki peran premi yang tergolong murah, namun asuransi Generali juga menawarkan berbagai jenis produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para anggotanya. Oleh sebab itu untuk Anda yang sedang bingung mencari asuransi terbaik maka Generali adalah jawabannya.

Related Posts

Post a Comment