Daftar Harga Coklat Chip dan Olahan Tanpa Oven - Afifah Haq
News Update
Loading...

Thursday, 10 October 2019

Daftar Harga Coklat Chip dan Olahan Tanpa Oven




Adakah di sini yang tidak suka atau alergi terhadap cokelar? Saya rasa jarang ya, mungkin ada, tapi tidak banyak. Hampir semua kalangan mulai dari anak kecil hingga dewasa menyukai cokelat. Ada yang suka memakan cokelat secara langsung, ada pula yang suka diolah terlebih dahulu.

Saya pribadi sejujurnya lebih suka coklat yang sudah diolah menjadi makanan tertentu. Saya suka puding coklat, brownies, pisang coklat, dan yang paling saya suka yaitu olahan kue kering yang menggunakan coklat chip di atasnya.

Kalian tau kan, coklat chip? Itu loh, coklat mini yang memiliki bentuk seperti tetesan air. Coklat chip biasanya memiliki warna coklat yang pekat, tapi ada juga yang menjualnya warna-warni agar makin menarik. Biasanya jenis coklat ini digunakan menjadi hiasan atau tambahan kue-kue kering sehingga akan diletakkan sebagai topping dan tidak mudah leleh karena lebih tahan panas.



Harga Cokelat Chip

Nah, siapa tahu ada yang memiliki usaha toko bahan kue atau mungkin pengusaha kue yang membutuhkan coklat chip dalam jumlah banyak, kita bisa membeli coklat jenis ini  di Tokowahab dengan mudah. Konsumen hanya perlu menghubungi tim penjualan dan memilih coklat lalu melakukan proses pembayaran dan ongkos kirim akan jauh lebih murah.

Berikut adalah harga dari coklat chip yang dijual, diantaranya:

  • Colatta Chip 5 Kg dengan harga Rp216.000.
  • Colatta Chip Mini 5 Kg dengan harga Rp216.000.
  • Tulip Chocolate Chip 10 Kg dengan harga Rp413.000.
  • Tulip Easimelt Dark Hestia 4x2,5 Kg dengan harga Rp1.239.000.
  • Lagie Coklat Chi ½ bulat 4x3 Kg dengan Rp580.000.
  • Tulip Easimelt White Ivory 4x2,5 Kg dengan harga Rp1.352.000.
  • Lagie Coklat Bulat 4x3 Kg dengan harga Rp580.000.
  • Colatta Chip 24x150 Gram dengan harga Rp241.000.
Mengolah Cokelat Chip

Cokelat jenis chip dapat dicampurkan dengan wijen yang memberikan gizi dan manfaat, seperti kalsium dan magnesium untuk meredakan nyeri pada sendi, mampu meningkatkan proses pernapasan, dan mengurangi penyakit sakit kepala sebelah. Wijen dapat dicampur dengan choco chip untuk menghasilkan rasa yang lebih gurih.

Cokelat chip dapat juga dicampur dengan pisang yang memiliki rasa manis alami tanpa menggunakan gula tambahan. Bisa juga diolah dengan menggunakan alpukat. Alpukat dengan tekstur lembut dengan resep yang cocok untuk dicampurkan dengan coklat, dan tambahan sedikit garam akan membuat rasanya tercampur dengan sempurna. Dapat juga memasangkannya dengan selai apel. Biasanya selai apel memiliki rasa yang tidak terlalu manis, sehingga coklat bisa menjadi pemanisnya.

Cookies coklat juga bisa dibuat dengan coklat kiloan chip. Caranya, dengan campurkan mentega dan telur. Lalu tambahkan gula halus dalam adonan. Pada mangkuk yang lain campurkan tepung terigu, coklat bubuk, susu bubuk dan tepung. Selanjutnya masukkan chip dan aduk hingga menjadi rata membentuk adonan kue. Kemudian cetak kue sesuai selera. Lalu masak adonan hingga 20 menit dan kue dapat disajikan dengan lezat.


Share with your friends

Give us your opinion

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Maaf komentarnya aku moderasi. Jangan beri komentar anonim atau menyantumkan link hidup ya, karena akan otomatis terhapus ^^

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done