Review Jujur Grafen Hinoki Shampoo - Afifah Haq
News Update
Loading...

Friday, 20 September 2019

Review Jujur Grafen Hinoki Shampoo


Rontok dan ketombe adalah dua masalah yang sampai saat ini masih saya alami. Terlebih, dari lahir kulit kepala saya memang kurang sehat. Ditambah dengan cuaca sekarang yang semakin panas saja. Saya sudah beberapa kali mencoba shampo dan produk perawatan rambut, namun masih saja dua masalah ini timbul dan hilang seperti kenangan masa lalu.

Nah, di postingan kali ini, saya ingin review shampoo untuk mengobati kerontokan dan masalah ketombe, yaitu Hinoki Shampoo dari Grafen. Kira-kira penasaran ga, bener ga sih shampo asal Korea ini mampu menghilangkan kerontokan? Simak terus ya.

Klaim Produk

Sesungguhnya saya cukup sulit untuk menemukan referensi dari Shampoo ini. Kandungannya apa, fungsi nya seperti apa, saya tidak mengerti, karena baik di kemasan maupun situs web resminya, semuanya berbahasa Korea. Namun, dengan kekuatan restu ibu dan ridho suami akhirnya saya bisa sedikit merangkumnya untuk kalian.

Jadi, Hinoki Shampo dari Grafen ini adalah shampo dengan zat retinispora yang berasal dari tanaman cemara hutan yang ditanam di Jeju, Korea. Retinispora adalah zat yang memiliki sifat antibakteri alami sehingga diklaim mampu mengatasi masalah ketombe dan kerontokan rambut.

Setidaknya ada 3 hasil yang akan dirasakan saat berkeramas menggunakan shampo ini:
  1. Membersihkan kulit kepala karena kandungan phytoncide dari retinispora
  2. Aroma alami yang unik dan menenangkan
  3. Kulit kepala yang sehat dan lembap karena memiliki kandungan minyak retinispora untuk melembabkan


Shampoo Hinoki Menguatkan Akar Rambut

Shampo Hinoki dari Grafen berfungsi untuk menguatkan akar rambut dengan kandungan 9 bahan herbal, yaitu:
  • ekstrak akar foxglove
  • ekstrak akar iris
  • ekstrak akar Licorice Spanyol
  • ekstrak kulit mulberry
  • ekstrak buah dogweed
  • ekstrak goji
  • ekstrak ginseng
  • ekstrak sangujeolcho
Ingredients

Water, Sodium Laureth Sulfate, Chamaecyparis Obtusa Water, Cocamide MEA, Polyquaternium-10, Sodium Benzoate, Caprylyl Glycol, Parfum, Salicylic Acid, Menthol, Panthenol, Pentasodium pentetate, Citric Acid, Sodium chloride, Allantoin, Rehmannia Chinensis Root Extract, Niacinamide, Butylene Glycol, Mentha Arvensis Extract, 1,2-Hexanediol, Chrysanthemum Zawadskii Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Lycium Chinese Fruit Extract, Biota Orientalis Leaf Extract, Acorus Calamus Root Extract, Morus Alba Bark Extract, Xanthium Strumarium Fruit Extract, Panax Ginseng Root Extract, Ethylhexylglycerin, Chamaecyparis Obtusa Oil.

Review Grafen Hinoki Shampoo

Grafen Hinoki Shampoo dikemas dalam botol plastik berwarna hitam transparan. Tempat keluar produk dibuat pump, sehingga kebersihan isi shampo tetap terjaga. Ukurannya sebesar 500ml. Cukup besar jika ingin dibawa saat bepergian, tapi bisa diakali dengan memindahkannya ke wadah yang lebih kecil jika ingin membawanya saat bepergian.


Wanginya betul-betul wangi segar alami, kalau saya pribadi sih rasanya mirip wangi rambutan ya, hehe. Namun yang pasti wangi nya tidak mengganggu, malah justru kalem dan menenangkan. Shampo nya berwarna bening kekuningan. Tekstur nya menurut saya cukup encer untuk sebuah shampo. Saat diaplikasi ke rambut cukup nyaman karena tidak lengket dan juga mudah berbusa.

Kesan pertama setelah keramas menggunakan Grafen Hinoki shampo adalah rasanya rambut saya lebih segar dan ringan. Untuk membersihkan rambut ini sangat bagus. Namun sepertinya saya harus rutin menggunkannya, karena saya pernah selama 3 hari tidak menggunakan shampo ini, ketombe datang lagi.


Sedangkan untuk efek mengatasi kerontokannya saya rasa masih belum terlihat. Mungkin nanti saya akan update lagi setelah 2 minggu pemakaian rutin. Sejauh ini, saya rasa Grafen Hinoki sahmpo adalah shampoo antibakteri terbaikyang pernah saya coba.

Tempat Membeli

Grafen Hinoki Shampo ini dapat dengan mudah kita beli di Shopee melalui link ini:
https://shopee.co.id/-Grafen-Hinoki-shampoo-500ml-Hair-loss-care-shampoo-i.116896291.1796748435


Share with your friends

1 comment

  1. Siang mba... Kl sy rambut suka rontok kl sehabis keramas... Sm lembab soalnya pake hijab... Apalagi kl cuaca panas... Widiihh rasanya kepingin gegarukan aja... Sdh bnyk ganti" shampoo... Tp suka ga cck.... Thks reviewnya mba

    ReplyDelete

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Maaf komentarnya aku moderasi. Jangan beri komentar anonim atau menyantumkan link hidup ya, karena akan otomatis terhapus ^^

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done