Cara Meningkatkan Traffic Blog Melalui dream.co.id


Memiliki traffic blog yang tinggi tentunya adalah harapan bagi setiap blogger. Berbagai cara dilakukan seperti promosi melalui media sosial misalnya. Nah, ada lagi cara lain yang sangat efektif untuk mengingkatkan traffic blog, yaitu melalui kanal social bookmark, salah satunya adalah dream.co.id.

Dream.co.id menyediakan ruang bagi kita, para blogger, untuk mempromosikan blog kita secara gratis. Jika permohonan kolaborasi kita diterima, nantinya dream.co.id akan memberikan link ke blog milik kita. Dengan begitu, traffic blog akan meningkat.

Bagaimana caranya?
Mudah sekali. Kita cukup mengirimkan email ke komunitas@dream.co.id. Isi email meliputi satu paragraf awal dari artikel yang kita tulis di blog, lalu tuliskan link menuju ke artikel tersebut. Dan, jangan lupa untuk melampirkan foto yang berkaitan dengan artikel kita, foto harus jelas.

Agar team dream.co.id mau menampilkan artikel kita, tentunya kita harus mengirim email dengan kata-kata yang baik agar kita terlihat profesional. Kalimat pertama berisi salam pembuka. Lalu, sampaikan maksud bahwa kita ingin berkolaborasi dengan deam.co.id. Lampirkan isi paragraf pertama dari artikel dan link menuju artikel yang ingin kita publish. Tutup email dengan ucapan terimakasih atas diterimanya artikel kita. Dan lampirkan foto full HD yang bekaitan dengan artikel.

Berikut screenshot email yang saya kirim:



Bagaimana? Mudah bukan? Artikel pertama saya yang di-publish di situs dream.co.id berjudul: Alun-Alun Cicendo: Tempat Nongkrong Instagramable Baru di Bandung. Seneng kan kalau tulisan kita dimuat di social bookmark se-bagus dream.co.id? Yuk coba!

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 comment

Post a Comment