Sampoerna Mobile Wujudkan Impian Jadi Sultan Dadakan JABAR

Sabtu, 20 Mei lalu saya adalah salah satu yang menjadi saksi atas keberuntungan seseorang yang mendapatkan undian 100 juta rupiah. Sang pemenang undian pun dihubungi langsung oleh Bank Sampoerna sebagai pemberi hadiah. Sosok yang beruntung itu bernama Petrus Santon.

Undian 100 juta bank sampoerna


Tak hanya itu, saya pun turut merasakan keseruan acara Sultan Dadakan JABAR yang diselenggarakan oleh Sampoerna Mobile Saving dari Bank Sampoerna. Mau tahu selengkapnya? Yuk baca sampai akhir.

Serunya Acara Sultan Dadakan JABAR

Setelah sukses menggelar acara di Jakarta, Makassar, Medan, dan Pekanbaru, kota Bandung akhirnya dipilih sebagai lokasi acara Sultan Dadakan selanjutnya. Sampoerna Mobile Banking mengapresiasi nasabah di Kota Bandung dan sekitarnya terutama bagi mereka yang aktif menggunakan produk tabungan Sampoerna Mobile Saving.

Bertempat di Cihampelas Walk, Bandung, kemeriahan acara Sultan Dadakan JABAR diawali dengan poundfit, lalu dilanjutkan dengan press conference dari Bank Sampoerna.

Hari pertama acara Sultan Dadakan JABAR mengusung tema Jepang. Tak heran jika di hari itu banyak sekali para wibu yang menggunakan kostum unik karena mereka akan mengikuti cosplay competition. Selain cosplay, siang itu juga dimeriahkan dengan acara mukbang.

Di sekitar lokasi acara, beberapa tenant UMKM pun turut serta meramaikan suasana. Jadi selain bisa menyaksikan acara Sultan Dadakan JABAR, para pengunjung juga bisa mencicipi jajanan-jajanan lezat dari berbagai UMKM di sana.

Sultan Dadakan JABAR

keseruan acara undian 100 juta

stand UMKM
Berbagai stand dari UMKM turut memeriahkan acara Sultan Dadakan JABAR

Malam Semakin Hangat dengan Undian Sultan Dadakan JABAR dan Performance dari Budi Doremi

Puncak acara di hari itu saya kira ada di malam hari. Seusai maghrib, Sampoerna Mobile Banking melakukan undian dengan total hadiah hingga 400 juta rupiah dan grand prize 10 gram emas. 

Waaww.. Hadiahnya ga main-main, ga sih?

Sebanyak 263 nasabah beruntung mendapatkan hadiah undian Sultan Dadakan dari Bank Sahabat Sampoerna. Hal ini merupakan wujud komitmen perbankan dalam memberikan apresiasi terhadap nasabahnya.

Pemenang Grand Prize Emas Bank Sampoerna


Meski cuaca mendung dan sempat turun hujan, namun tak menyurutkan semangat para pengunjung untuk tetap menyaksikan rangkaian acara Sultan Dadakan JABAR hari itu.

Acara semakin meriah dan pecah dengan hadirnya penampilan dari Budi Doremi. Siapa yang tak tahu penyanyi satu ini. Karya-karya nya seringkali trending dan sering diputar di berbagai platfom musik. Mulai dari lagu bertajuk "Doremi", "123456", "Tolong", "Mesin Waktu", "Melukis Senja", dan "Tak Kan Hilang".

Ah, saya kira penikmatnya bukan hanya kalangan muda saja ya. Karena, ibu saya juga salah satu penggemar lagu beliau, apalagi lagu yang berjudul "Tak Kan Hilang".

Penampilan Budi Doremi malam itu tampak sangat profesional dan matang. Tak hanya menghibur lewat lagu, beliau juga menghibur dengan beberapa candaannya.

Budi Doremi

Komitmen Layanan Sampoerna Mobile Banking


Selain menggelar acara undian Sultan Dadakan, Bank Sampoerna juga meningkatkan pelayanannya melalui aplikasi Sampoerna Mobile Banking. Layanan perbankan Sampoerna Mobile Banking adalah solusi bagi nasabah yang bergaya hidup dinamis dan selalu beradaptasi dengan perubahan digital.

Melalui layanan ini, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dengan fleksibel tanpa harus mengunjungi cabang kantor Bank Sampoerna.

Tak perlu khawatir soal keamanan. Layanan Sampoerna Mobile Banking dilengkapi fitur keamanan yang canggih untuk melindungi nasabah dari kejahatan perbankan digital. Aplikasi ini menyediakan fitur autentikasi dua faktor dan notifikasi transaksi.

Penggunaan teknologi digital pun terus ditingkatkan oleh pihak Bank Sampoerna. Nasabah baru dimudahkan dalam proses pembukaan rekening secara daring, dengan adanya fitur gabungan face recognition dan liveness detection (fitur pengenalan wajah pada aplikasi adalah benar wajah asli, bukan merupakan foto atau patung) pada aplikasi Sampoerna Mobile Banking.

Finance & Bussiness Planning Director Bank Sampoerna, Hengky Suryaputra menuturkan, ke depan, Sampoerna Mobile Banking adalah salah satu upaya Bank Sampoerna untuk menghadirkan layanan perbankan yang lebih inovatif dan terintegrasi dengan kebutuhan nasabah. Hal ini tentunya akan meningkatkan loyalitas nasabah serta mendukung pertumbuhan bisnis Bank Sampoerna.

Layanan Sampoerna Mobile Banking
Finance & Bussiness Planning Director Bank Sampoerna, Hengky Suryaputra

Mau Jadi Sultan Dadakan Juga? Yuk Buka Tabungan di Sampoerna Mobile Saving

Sejak peluncurannya dari Januari 2022 hingga 2023, Sampoerna Mobile Banking telah menjaring puluhan ribu pengguna di Indonesia yang membuka rekening Sampoerna Mobile Saving. Hal ini menunjukkan bahwa adanya peningkatan kepercayaan dan kenyamanan yang dirasakan oleh para nasabah.

Total nilai transaksi Sampoerna Mobile Saving hingga Maret 2023 mencapai lebih dari Rp120 triliun, meningkat 153% dari tahun sebelumnya. Sampoerna Mobile Saving terus tumbuh beriringan dengan transaksi digital yang difasilitasi oleh Bank Sampoerna.

Yuk jadi nasabah Bank Sampoerna, dan nikmati semua layanan mobile banking nya. Siapa tau juga, giliran kamu yang beruntung jadi Sultan Dadakan selanjutnya.

Related Posts

13 comments

  1. wuahhh auto sultan beneran yah mba kalau nabung di bank sampoerna, hadiahnya 100 juta gak kaleng-kaleng, acaranya seru dan meriah sekali

    ReplyDelete
  2. mimpi apa ya sebelumnya, bisa dapet uang 100 juta, pasti seneng banget ya dapet reward 100 juta karena jadi nasabah. Dan bikin semangat yang lain juga supaya dapet hadiah durian runtuh next periode

    ReplyDelete
  3. masyaAllah beruntung banget nih yang dapat hadiah dadakan gini. hadiahnya pun banyak banget. seru juga ada penampilan budi doremi. semoga makin meningkatkan loyalitas pelanggan dengan adanya acara seperti ini

    ReplyDelete
  4. Wah jadi mupeng nih pengen jadi nasabah Bank Sampoerna biar bisa bawa pulang 100juta cuma-cuma hehehe...

    ReplyDelete
  5. Aduh mau banget deh ih jadi Sultan Dadakan begini. Dalam sehari dapat duit 100 juta. Kudu nabung dulu tapinya ya di Bank Sampoerna. Nanti kepengen buka deh tabungan di Bank Sampoerna. Gak ada biaya adminnya itu lho yang menarik.

    ReplyDelete
  6. Para nasabah yang datang dan ikut serta pasti gembira banget ya jelang malam di event dari Sampoerna Mobile ini. Udah mah ada sesi undian dadakan, disisipi juga sama performance seru khas Budi Doremi.

    ReplyDelete
  7. Wah asiknya
    Nasabah Bank Sampoerna bisa punya peluang jadi sultan dadakan nih

    ReplyDelete
  8. Suka sama lagu-lagunya Budi Doremi. Kalau ada di sana, saya pasti udah ikutan nyanyi, deh. Apalagi kalau sampai dapat 100 juta, ya. Makin jejingkrakan, deh.

    ReplyDelete
  9. Seru banget acaranya Sultan Dadakan JABAR ini ya Mba. Saya juga ikutan tapi nggak sampai malam. Apalagi Ada Budi Doremi yang lagu-lagunya favorit saya banget. Seneng banget pasti ya yang menangin undian dari Bank Sampoerna

    ReplyDelete
  10. Menyenangkan ini acara jadi Sultan ini, sebagai apresiasi juga ya buat para nasabahnya.
    Apalagi bisa mendapatkan banyak hadiah.

    ReplyDelete
  11. Kelihatan seru banget nih acaranya. Yg dpt hadiah undiannya pasti senang banget tuh.

    ReplyDelete
  12. MasyaAllah, beruntung banget ya Mbak yang jadi sultan dadakan Jabar itu, dapat 100 juta di masa sekarang itu berguna banget pastinya bisa jadi modal usaha.
    keren nih kegiatannya Sampoerna.

    ReplyDelete
  13. Kudu minimal rajin nabung biar uangnya awet dan bisa bermanfaat. Tapi kalau jadi Sultan Dadakan Jabar, pastinya mau banget. Acara seru banget bagi nasabah Bank Sampoerna.

    ReplyDelete

Post a Comment