Ziva Magnolya Terpilih jadi Brand Ambassador Terbaru barenbliss!

Ziva brand ambassador barenbliss


Jika kamu adalah salah satu pengikut setia ajang Indonesian Idol, tentu sudah familiar dengan sosok Ziva Magnolya. Penyanyi satu ini meraih posisi ke-tiga pada ajang Indonesian idol musim ke 10 lalu, lho. 

Semenjak merilis lagu “Peri Cantikku”, Ziva pun semakin populer dan dikenal oleh banyak orang awam. Hingga kini, fans dara cantik asal Jakarta ini semakin bertambah. 

Tak cuma karya-karyanya, tampilan OOTD dan make up ala Ziva pun juga digemari penggemar perempuan. Gaya make up natural yang sesuai dengan umur dipilih Ziva karena membuatnya lebih percaya diri. 

Tak heran, Ziva pun dipilih oleh barenbliss sebagai brand ambassador yang mencerminkan sosok perempuan muda dengan talenta yang luar biasa. Ziva adalah cerminan wanita yang mampu mengembangkat bakatnya dan menunjukkan warna dirinya sendiri secara jujur. 

Pandangan Ziva terhadap make up yang sejalan dengan barenbliss menjadikannya sesuai sebagai brand ambassador. Menurut Ziva, make up yang bagus bukanlah make up yang terlalu heboh. Justru make up natural lah yang bisa memperlihatkan warna diri asli seseorang.

Rahasia Make Up Ziva Magnolya

Ziva merasa bisa menjadi diri sendiri ketika menggunakan make up yang natural. Ketika ia memakai 3 rangkaian make up dari barenbliss, ia merasa lebih percaya diri karena cantik naturalnya yang lebih tereksplorasi dengan baik. 

Itulah kenapa, Ziva menggunakan rangkaian make up terbaik dari barenbliss untuk menunjang penampilan.

1. barenbliss True Beauty Inside Cushion

Cushion adalah salah satu produk make up yang jadi pilihan Ziva untuk menemani berbagai aktivitasnya. Dibandingkan menggunakan foundation, Cushion dipilih karena lebih mudah diaplikasikan. oleh karena itu, ziva menggunakan barenbliss True Beauty Inside Cushion dari barenbliss sebagai pilihan untuk base makeupnya. 

Tak hanya itu, sebagai seorang penyanyi yang banyak berpindah tempat, Cushion dapat dimasukkan ke dalam tas tanpa takut isiannya tumpah. Jelas ini berbeda dengan foundation yang rentan pecah dan isinya meluber. 

Ziva memilih Cushion yang dapat menutupi bekas-bekas noda jerawat. Sebagai seorang penyanyi sekaligus public figure, Ziva wajib tampil menawan di berbagai kesempatan. 

Wajah yang banyak bekas jerawat tentu saja terlihat buruk jika terlihat di layar kaca. Nah, untungnya coverage dari Cushion barenbliss ini sangat tinggi hingga SPF 45 PA+++. 

Tak perlu takut kulit kering jika sering menggunakan Cushion barenbliss, sebab adanya kandungan ekstrak 5 bunga seperti Calendula, Camellia, Chamomile, Magnolia dan Hibiscus. 

Isian di dalam Cushion ini juga lumayan banyak, mencapai 12 gram. Tentunya pengguna Cushion ini sangat diuntungkan sebab lebih awet dan bisa dipakai dalam jangka panjang. barenbliss True Beauty Inside Cushion memiliki 5 shades warna yang dapat kalian pilih yaitu  001 Porcelain Summer Nectar, 002 Ivory Blossom Bud, 01 Light Petal Shower, 02 Medium Blossom Bud, dan 03 Beige Summer Nectar.

ziva with barenbliss true beauty inside cushion

2. barenbliss Fine to Refine Compact Powder

Langkah kedua yang dilakukan Ziva adalah menggunakan barenbliss Fine to Refine Compact Powder. Produk ini dapat diaplikasikan setelah menggunakan Cushion. 

Compact Powder dari barenbliss ini mengandung SPF 25 PA++ yang dapat melindungi dari radiasi sinar UVA dan UVB. 

Ketika digunakan, hasil akhir dari barenbliss Fine to Refine Compact Powder ini adalah airbrushed matte. Ini artinya, tanpa mengaplikasikan setting spray tampilan make up akan terlihat mulus dan berkilau. 

barenbliss Fine to Refine Compact Powder tersedia dalam lima pilihan warna. Kamu bisa memilih antara 01 Fair Light Petal, 02 Natural Blossom, 03 Warm Beige Nectar. Dan juga terdapat dua shades warna baru yaitu 04 Medium Blossom Burst, 05 Honey Deep Nectar.

ziva with barenbliss compact powder

3. BNB Your Lips Hero

Langkah ketiga yang dilakukan Ziva untuk membantu penampilannya semakin sempurna adalah dengan mengaplikasikan barenbliss Your Lips Hero yang terdiri dari dua varian. 
 
Ada barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet dan barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint. Kedua lip product dari barenbliss ini membantu meningkatkan kecantikan Ziva lewat warna-warna yang unik. 
 
Pertama, barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet yang terdiri dari 10 shades pilihan yaitu 01. Blushed Moment (warna seamless pink nude), 02. Rosewood Dream (warna soft rossy red), 03. Cherish Delight (burnt cherry mauve), 04. Wine Thrill (vivid red wine), 05. Autumn Walk (medium terracota red), 06. Summer Sunset (intense orange brown), dan empat warna yang terbaru yaitu: 07. Beige Sunrise (nude peachy brown), 08. Choco Sense (deep warm brown), 09. Marsala Bliss (bold brick burgundy), dan 10. Peony Crush (dusty mauve rose). Mampu membuat bibir terasa semakin lembut karena kandungan Australian Macadamia Organic Oil. Kemudian, terdapat E-Hyaluronic Acid dan Vitamin E yang membantu bibir semakin sehat. Dan memberikan hasil yang seamless and soft formula.

ziva with barenbliss your lip hero

Sesuai dengan namanya, barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet memberikan aroma buah ceri yang menyenangkan. Ketika dipakai, mood kamu pun akan oke seharian. 

Kedua, barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint dengan aroma buah persik yang dapat melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami. Terdapat kandungan Jojoba oil, shea butter, olive oil, meadowfoam seed oil, almond oil dan sunflower oil. barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint memiliki 8 pilihan warna yang dapat kalian pilih yaitu 01. paradise found (warna glowy pinky red), 02. pretty please (warna lively peach coral), 03. take change (warna shiny red cherry), 04. never settle (warna intense reddish plum), 05. Good Vibes (warna nude reddish brown), 06. Brave Enough (warna soft peachy pink), dan dua warna yang terbaru yaitu 07. Love Always (warna nude warm beige) dan 08. Peace Out (soft peach coral).

Lip Tint ini diperkaya dengan 24H Moisturize yang mampu melembabkan sepanjang hari. Dan juga memberikan lasting stain Up to 12H dan Terdapat pula Color Pop Formula agar shade yang dihasilkan terlihat intens. 

Jika kamu tertarik dengan cara make up Ziva dan ingin mengikuti jejaknya, dengan menggunakan barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, barenbliss True Beauty Inside Cushion, barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, barenbliss Fine to Refine Compact Powder dan produk lainnya dari barenbliss. Dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok. 

Related Posts

Post a Comment