Apa Keunggulan barenbliss Roll To Volume Mascara Sebagai Produk Riasan untuk Mata?

barenbliss Roll to Volume Mascara
Picture: barenbliss Roll to Volume Mascara

Setiap perempuan yang ada di dunia memiliki keinginan yang sama yaitu memiliki penampilan yang cantik. Tampil menarik secara langsung akan meningkatkan rasa percaya diri. Kamu pasti setuju jika seorang perempuan berusaha merawat diri ataupun memakai make up, hal tersebut adalah untuk dirinya sendiri, bukan orang lain. 

Tidak mengherankan jika dunia kecantikan selalu riuh karena peminatnya memang sangat banyak. Mulai dari skincare hingga make up merupakan dua hal yang dibutuhkan agar bisa menghasilkan penampilan terbaik. Merias wajah pun tidak bisa sembarangan. Untuk bagian mata sebagai contoh, kamu membutuhkan beberapa produk seperti barenbliss Roll To Volume Mascara yang diaplikasikan ke bulu mata. 

Mengapa Maskara Dibutuhkan Saat Merias Mata? 

Well, tidak dapat dipungkiri bahwa bulu mata menjadi bagian penting dari struktur wajah yang banyak diamati oleh orang. Rata-rata manusia normal ketika lahir ke dunia sudah memiliki bulu mata namun bentuknya bermacam-macam. Ada perempuan yang memang dianugerahi bulu mata lentik, panjang, dan tebal sejak lahir sehingga tidak perlu dirias lagi. 

Namun, tidak semua memiliki keberuntungan tersebut. Ada juga perempuan yang bulu matanya pendek, tipis, dan tampak biasa saja. Jika dilihat dari sudut pandang kesehatan, sesungguhnya hal tersebut bukanlah masalah besar. Namun jika kamu melihatnya dari segi penampilan, kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan perias mata khusus untuk bulu mata bernama Maskara. 

Produk yang satu ini diciptakan untuk membantu wanita memiliki bulu mata yang lebih tebal, lebih panjang, dan juga lebih lentik sehingga penampilan akan tampak berbeda dibanding biasanya. Cocok bagi kamu yang hendak menghadiri berbagai acara formal seperti pernikahan, rapat, wisuda, dan lain-lain sehingga ketika difoto penampilan menjadi semakin sempurna. 

Apa Itu barenbliss?

Kamu yang merupakan beauty enthusiast pasti sudah tidak asing lagi dengan barenbliss. Brand kecantikan yang satu ini berasal dari Korea Selatan, didirikan oleh seorang penata rias bernama Kim Jina. Produk-produk mereka telah dinyatakan aman untuk digunakan oleh pengguna dari segala usia. 

Lebih jauh tentang barenbliss yang perlu kamu ketahui. Sejak diluncurkan di negara asalnya yakni Korea Selatan, brand ini telah mendapatkan penghargaan editor kecantikan dari Beauty+, dan direkomendasikan oleh editor dari GlowPick, Allure, karena memiliki kualitas terbaik dan desain yang menarik.

Mengusung tagline “Beauty in Joy” dan filosofi unik dari brand “B+N+B” yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments), BNB (singkatan dari barenbliss) berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik, menyenangkan dan bermanfaat. 

Keunggulan Roll to Volume Mascara dari barenbliss

Roll to Volume Mascara termasuk sebagai salah satu produk unggulan barenbliss, yang merupakan volumizing mascara. Produk untuk bulu mata ini telah diperkaya dengan Polypeptide, Polygonum multiflorum Root Extract dan Vitamin E yang berfungsi merawat dan memperkuat bulu mata sehingga menghasilkan bulu mata yang lebih lentik dan tebal. 

  1. Terdiri dari Teknologi Up to 24H Volumizing Lashes

Kamu harus tahu kalau produk ini memiliki tiga keunggulan. Pertama adanya teknologi Up to 24H Volumizing Lashes, sehingga bulu mata yang dihasilkan tidak hanya lentik dan bervolume saja. Riasan pada bulu mata tersebut tersebut akan tahan lama sepanjang hari bahkan hingga 24 jam. 

  1. Terdiri dari Kandungan Triple Drama-proof

Kedua, adanya kandungan Triple Drama-proof. Kombinasi dari formula yang waterproof, smudgeproof, dan sweatproof untuk menjaga tampilan sempurna bulu mata kamu apapun yang terjadi ketika kamu mengaplikasikannya. 

  1. Mengandung Eyelash Nourishing Formula

Ketiga, terdapat Eyelash Nourishing Formula sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan bulu mata menjadi rontok. Sebaliknya, maskara ini mengandung kombinasi 4 jenis Peptide seperti Blue Copper Peptide, Tripeptide, Tetrapeptide, dan Pentapeptide, sangat berguna untuk membantu menutrisi dan menguatkan bulu mata kamu. Tambahan lainnya adalah kandungan Vitamin E, sebagai antioksidan yang menutrisi dan memperkuat bulu mata. Terakhir, terdapat kandungan Polygonum multiflorum Root Extract, sebuah ekstrak tumbuhan yang membantu mempercepat pertumbuhan bulu mata.

Picture: barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade

Perhatikan Hal Ini Saat Hendak Memakai Maskara

Agar tidak terjadi masalah seperti kurang sempurnanya pengaplikasian maskara, atau meleber, dan lain-lain, kamu wajib memperhatikan hal-hal ini. 

  1. Pertama, hindari mengocok maskara. Ingat, ketika kamu memompa maskara, cairan yang ada di dalamnya justru jadi menggumpal. 

  2. Selain itu, hal lain yang perlu diperhatikan adalah jika kamu menggunakan penjepit bulu mata, maka jepit terlebih dahulu. Jika bulu mata sudah membentuk lengkungan yang diinginkan, barulah kamu menggunakan maskara. Jangan sampai terbalik! 

  3. Tidak selesai sampai di situ, kamu juga membutuhkan produk yang berbeda untuk membentuk alis mata, seperti barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade. Sedangkan untuk kelopak mata dan garis mata, produk yang digunakan pun berbeda lagi. 

  4. Hal terakhir adalah membersihkan bulu mata dengan sempurna. Maskara yang menempel pada bulu mata wajib dibersihkan secara menyeluruh. kamu juga bisa mengompresnya dengan air hangat agar lebih mudah. 

Untuk semakin mempercantik riasan mata kalian, kalian bisa menggunakan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade untuk mempercantik alis kalian. Karena, product alis yang dikeluarkan oleh barenbliss ini, tak hanya mempertegas riasan alis kalian. barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade memiliki formula waterproof, smudgeproof sehingga dapat tahan 24 jam. tak hanya itu juga mengandung special ingredients Ultra - Seal Technology, Hexapeptide, 3x Nourishing Oils. oleh karena itu dengan ingredients ini dapat disimpulkan bahwa barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dapat mengunci warna, tahan air, keringat bahkan gesekan. lalu juga menghaluskan dan memperkuat bulu alis serta dapat merawat kulit disekitar alis kalian.

Product barenbliss selain Roll To Volume Mascara untuk menunjang riasan mata kalian ada juga barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade yang dapat memper

 

Bagi Anda yang mau menggunakan produk barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade, barenbliss Roll to Volume  Mascara dan produk lainnya dari barenbliss dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok

Related Posts

Post a Comment