Review Traveloka Paylater, Pesan Dulu, Bayar Nanti




Di masa pandemi seperti ini, perusahaan tempat saya bekerja nampaknya agak sulit untuk menerapkan sistem work from home. Bagaimana tidak, perusahaan tempat saya bekerja adalah perusahaan di bidang instalasi tenaga surya.

Yaa ga mungkin banget kan kami melakukan instalasi tenaga surya dari rumah masing-masing, hehe. Belum lagi kami juga harus melakukan survey lapangan.

Bicara soal pekerjaan lapangan, kadang tim kami harus siap pergi dadakan. Kadang suka adaa aja trouble, entah di bagian perangkat seperti kabel atau inverter, atau yang lainnya.

Sementara, ga jarang juga pembayaran dari customer tertunda, sehingga kondisi keuangan di kantor kami kurang baik.

Di saat seperti ini, Traveloka Paylater adalah solusinya.

Apa Itu Traveloka Paylater?



Pay Later adalah fasilitas keuangan dari Traveloka yang memungkinkan kita untuk melakukan metode pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit atau bisa juga disebut dengan Kredit Online. Kabar baiknya lagi, metode pembayaran ini berlaku untuk semua produk yang tersedia di Traveloka, kecuali untuk beberapa produk Pembayaran Tagihan dan top-up Pulsa.

Tiket pesawat dan hotel adalah dua produk yang sering kami pesan di aplikasi traveloka. Nah, dengan adanya Traveloka Paylater ini, kami jadi makin mudah dalam memesan tiket pesawat dan hotel dadakan. Ibaratnya, kami bisa pesan dulu, baru bayar belakangan.

Apa Saja Keunggulan Traveloka Paylater?



Dari berbagai testimoni pay later traveloka yang saya baca, rata-rata mereka puas menggunakan paylater traveloka karena memiliki banyak keunggulan:

Beli tanpa bayar dulu - Setiap pengguna paylater traveloka memungkinkan untuk membeli tiket dan berbagai produk traveloka lainnya terlebih dahulu. Lalu, kita bisa membayar dalam jangka waktu 1-12 bulan.

Pendaftaran cepat dan mudah - Untuk mendapatkan limit traveloka paylater caranya mudah, mirip seperti daftar kartu kredit online. Cukup siapkan KTP dan satu dokumen pendukung, kita bisa menikmati limit pinjaman hingga 50juta rupiah dalam waktu hanya satu jam saja.

Tanpa biaya tambahan - Traveloka paylater ojk menawarkan cicilan tanpa kartu kredit yang mudah, yaitu tanpa biaya tambahan seperti biaya tahunan atau uang muka.

Pembayaran mudah dikelola - Cicilan traveloka bisa kita atur dengan mudah via aplikasi Traveloka. Kita bisa melakukan pembayaran dengan metode pembayaran pilihan kita.

Cara Mengaktifkan Paylater Traveloka

Untuk mendaftar paylater, pastikan kita memiliki KTP yang sah, serta berusia mulai dari 21-70 tahun. Setelah itu, tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Siapkan KTP yang sah, lalu kunjungi traveloka paylater di aplikasi traveloka
  • Ketuk kartu tanpa kredit, lalu kita tinggal ikuti saja intruksi dan mengisi formulir pemesanan.
  • Perlu diketahui, kita akan diminta foto diri untuk proses verifikasi
  • Selesai mengisi formulir, aplikasi akan memverifikasi dalam waktu 60 menit
  • Jika verifikasi kita berhasil, kita akan langsung mendapatkan limit pinjaman traveloka paylater hingga Rp 50.000.000,-

Kasus Paylater Traveloka



Segala sesuatu yang berkaitan dengan keuangan biasanya selalu ada masalah atau kasus yang menimpa. Beberapa masalah paylater traveloka yang mungkin saja dialami bisa jadi seperti berikut:

Aplikasi paylater ditolak - Ada kemungkinan paylater kita ditolak jika kita tidak memenuhi persyaratan KTP yang sah dan usia yang tidak sesuai. Jika kedua hal tersebut dirasa tidak ada masalah, maka kemungkinan kita sudah pernah mengajukan aplikasi sebelumnya, atau dokumen yang diunggah tidak jelas.

Penipuan dan gestun - Gestun atau gesek tunai adalah hal yang sangat dilarang Bank Indonesia dan OJK karena sering berujung pada pinjaman yang bermasalah juga kerugian secara materil. Jika ada yang menghubungimu menawarkan jasa gestun traveloka paylater, sebaiknya jangan diladeni ya.

Jika kamu mengalami paylater traveloka bermasalah, sebaiknya segera hubungi customer servis resmi dari Traveloka ya. Dan waspada terhadap segala jenis penipuan.


Related Posts

Post a Comment